detikHot

celeb

Raul Lemos Disebut Kirim Perwakilan ke Pengadilan, Ini Jawaban Krisdayanti

Senin, 17 Feb 2020 20:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Krisdayanti dan Raul Lemos Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Krisdayanti kesal sambil membantah isu tengah tak harmonis dengan suaminya, Raul Lemos. Terlebih ada rumor yang menyebut perwakilan Raul Lemos datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Krisdayanti lalu mengunggah potongan pemberitaan tentang dirinya itu di akun media sosialnya. Ia menyebut unggahannya itu sebagai pernyataan.

"Selamat malam.. maaf saya harus membuat pernyataan berikut. mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar yaaaa kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi.. bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan....... Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menhadapi dugaan ini @raullemos06," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto yang ia unggah saat dilihat detikcom, Senin (17/2/2020).


Nyatanya, tak hanya Krisdayanti saja yang mencoba membantah isu simpang siur itu. Sang suami, Raul pun bertindak sama dengan istrinya.

Raul turut memberikan bantahan melalui Instagram Stories dengan pernyataan yang menggambarkan kekesalan hatinya. Rumor soal rumah tangga mereka bukan kali pertama muncul.

Sebelumnya, Raul sempat mengunggah kutipan yang cukup menyita perhatian khalayak pada akhir 2019. Namun hal itu dibantah oleh keduanya. Mereka menyebut rumah tangganya baik-baik saja, bahkan hal tersebut dibuktikan dengan penampilan keduanya yang masih romantis di depan publik.


Humas PA Jaksel, Faizal Kamil bicara soal kedatangan perwakilan Raul Lemos itu, Senin (17/2/2020). Ia menyebut, perwakilan itu datang untuk berkonsultasi.

"Kalau sementara ini yang kami tangkap ada satu. Soal KD baru ada kabar-kabar burung. Hanya itu saja," kata Faizal Kamil.

"Baru tanya-tanya saja ya. Kemarin yang bertanya-tanya, yang saya dengar dari pihak suaminya," sambungnya.

Raul Lemos Disebut Kirim Perwakilan ke Pengadilan, Ini Jawaban Krisdayanti



Simak Video "Krisdayanti-Raul Lemos Digosipkan Cekcok, Ini Kata Kristina"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com