detikHot

celeb

Lina Pernah Ikut Ritual Mandi Gaib Bareng Teddy, Diduga Pengasihan

Senin, 17 Feb 2020 16:44 WIB Anisa Fitria - detikHot
Teddy, suami Lina, saat ditemui di kediamannya di Jalan Neptunus. Teddy, suami Lina eks Sule Foto: Dony Indra Ramadhan/detikFoto
Jakarta -

Keluarga tak menaruh curiga soal kabar Lina Jubaedah dipelet oleh Teddy. Terlebih, mereka juga mempertanyakan keputusan Lina berpisah dari Sule.

Asisten Lina, Butet, mengaku tak tahu soal kabar adanya pelet yang selama ini beredar. Menurutnya, Lina cuma pernah dimandikan di daerah Sumedang.


"Cuma pernah dimandiin juga Bunda Lina, Butet sama sopirnya, Pak Asep Hermanto. Dia sopirnya sampai sekarang sama Teddy," kata Butet saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

"Pernah dimandiin juga sama Teddy di daerah Sumedang, sampai dikasih isim sama minyak. Itu harusnya diolesin katanya. Cuma Butet kan sampai keluar kerja sama Bunda Lina, nggak diolesin. Kalau Bunda Lina sama sopirnya kayaknya sempat."

Butet tahu benar perkenalan Lina dan Teddy terjadi pada 2017. Ketika itu, mereka berkenalan melalui telepon.

Teddy kala itu berada di Amerika, mereka pun kerap terlihat berkomunikasi melalui telepon. Setahun setelahnya, Teddy pulang, sampai dijemput di bandara oleh Lina.

"Pulang ke Indonesia, sering ketemu. Dari situ juga, agak menjauh, jarang curhat, jarang ngobrol. ATM juga kan dipegang sama Teddy. Itu semua sudah diatasin sama Teddy, sama keluarga jadi pecah, sama temen deket jadi pecah," kisah Butet.


Mereka kenal karena Teddy merupakan penggemar Sule. Ada sebuah aplikasi yang membuat mereka semakin dekat.

"Awalnya dari aplikasi, memang itu awalnya fansnya Kang Sule. Terus pas itu ada kontak-kontakan ama Bunda Lina, sering curhat, telepon dan video call," tuturnya.

Lina Pernah Ikut Ritual Mandi Gaib Bareng Teddy, Diduga Pengasihan



Simak Video "Jadi Single Parent, Teddy Merasa Kesulitan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com