detikHot

celeb

Deasy Bouman Merengek ke Suami Tak Ada Waktu Pacaran

Senin, 17 Feb 2020 16:18 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Deasy Bouman saat ditemui di kediamannya di kawasan Pluit. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Deasy Bouman mundur sejenak dari dunia hiburan setelah sibuk mengurus anak. Ia bercerita soal lelahnya mengurus buah hati yang akan berusia tiga tahun, bulan depan.

Deasy jadi suka begadang dan kurang waktu tidur karena anak. Ia masih merasa beruntung karena mertuanya masih membantunya untuk mengurusi sang buah hati.

"Pasti capeknya begini kalau malam dia kebangun 2-3 kali, terus bangunnya pagi banget. Aku kebetulan lagi nggak ada suster, jadi diurus sendiri. Mertuaku ikut membantu mengurusi adik kecil ini," ujarnya kepada detikcom.


Kehadiran anak membuat wanita kelahiran Yogyakarta itu juga kehilangan waktu pacaran dengan suaminya. Namun jika ingin pergi berdua, ia selalu menitipkan anak ke mertua.

"Iya berkurang pasti. Tapi ketika kita mau jalan-jalan atau pengin nonton atau pengin makan, pasti kita titip dulu ke mertua," tuturnya.

Deasy Bouman ternyata terbilang rewel untuk urusan waktu pacaran dengan suami. Ia mengaku ingin selalu punya momen istimewa dengan orang terkasih usai capek mengurus anak.

"Aku tapi suami juga sama sih. Kita tuh penginnya banyak quality time gitu, banyak waktu berdua, banyak waktu ngobrol. Nomor satu dalam hubungan itu komunikasi. Komunikasi kita harus bagus. Ketika ada salah satu lagi merengek sesuatu, ayolah jalan-jalan, kita tuh bener-bener harus ambil waktu untuk pergi gitu," katanya.

Deasy Bouman Merengek ke Suami Tak Ada Waktu Pacaran




Simak Video "Lama Tak Bersua, Apa Kabar Deasy Bouman?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com