Terungkap! Hubungan Teddy dengan Keluarga Lina eks Sule Tak Dekat

Anisa Fitria - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 14:24 WIB
Suami Lina eks Sule
Teddy suami Lina eks Sule Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Sepeninggal Lina Jubaedah, terungkap ternyata hubungan suaminya, Teddy dengan keluarga Lina tidak dekat. Mereka bertanya-tanya penyebab Lina berpisah dengan Sule.

"Memang kurang dekat, pas perceraian sama Kang Sule. Keluarga bukan memihak, tapi kita kan pengen tahu dari Almarhumah, kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami gitu," ungkap Yani, adik kandung Lina saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).


Utisah, ibunda Lina juga mengaku ikut hampir satu tahun bersama Lina dan Teddy. Di bulan kesembilan, ia menyebut anaknya terlibat cek-cok dengan Teddy.

"Ada yang nggak enak kalau diceritakan, pokoknya itu nggak usah diceritain," kata Utisah.

Utisah pun pergi dari rumah mereka. Tak lama berselang, setelah empat bulan cabut dari rumah, ia mendapat kabar Lina sakit.

"Pokoknya pergi dari situ, sampai 4 bulan. Mama nggak tahu, udah melahirkan atau sakit, tahu-tahu udah meninggal. Nggak diberi tahu sama suaminya, nggak. Nggak ada yang ngasih tahu sama sekali," sesalnya.


Kini, masalah keluarga Lina dengan Teddy juga belum berakhir. Sebab, ada urusan soal emas dan utang yang belum terselesaikan. Utisah mengaku kehadirannya itu untuk meluruskan ucapan Teddy yang membantah dirinya punya utang kepada keluarga Lina.

"Pinjam sama mama Rp 41 juta, beli emas untuk cincin nikah," kata Utisah.

Terungkap! Hubungan Teddy dengan Keluarga Lina eks Sule Tak Dekat


Simak Video "Teddy Persilakan Jenazah Lina Diautopsi tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)