detikHot

celeb

Keluarga Mendiang Lina eks Sule: Teddy Bohong!

Senin, 17 Feb 2020 14:11 WIB Anisa Fitria - detikHot
Sule, Lina Jubaedah Foto: Keluarga Lina Jubaedah. Anisa/detikHOT
Jakarta -

Masih belum selesai urusan Teddy, suami dari mendiang Lina eks Sule. Kini, orang tua Lina muncul membantah ucapan Teddy soal utang.

Teddy sebelumnya mengaku tak pernah utang kepada orang tua Lina. Padahal sebelumnya, pengacara Sule pernah menuturkan Teddy masih punya utang untuk mas kawin saat hendak menikah dengan Lina.


Kini, ibunda mendiang Lina, Utisah muncul. Ia mengaku kehadirannya itu untuk meluruskan ucapan Teddy yang membantah dirinya punya utang kepada keluarga Lina.

"Pinjam sama mama Rp 41 juta, beli emas untuk cincin nikah," kata Utisah saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Utisah datang bersama adik Lina, Yani dan juga Butet yang merupakan asisten eks istri Sule tersebut. Yani juga menambahkan, keluarga punya bukti soal utang tersebut.

"Sudah diperlihatkan, diperjelas semua barang bukti berupa emas, suratnya juga ada di keluarga," kata Yani.

Sementara, Utisah mengaku kecewa karena Teddy berbohong soal masalah tersebut. "Kecewa karena bohong gitu, nggak jujur," tuturnya.

Teddy, Suami Lina eks SuleTeddy, Suami Lina eks Sule Foto: Anisa/detikHOT


Yani kembali menambahkan, dirinya tahu benar soal keuangan keluarganya. Selama ini, masalah keuangan keluarga diurus oleh Utisah.

Utisah sejak dulu memang tidak bekerja, hal itu karena dilarang oleh Sule dan Lina. Yani juga mengaku keluarganya mendapat jatah bulanan dari Sule.

"Makanya mama dilarang kerja, dari uang bulanan, mama simpan di rekening tabungan saya di Bandung, ada dua tabungan," jelas Yani.

Sule tak cuma memberi uang bulanan untuk mantan mertuanya itu. Dia juga ternyata pernah membelikan Utisah sebuah mobil. Sayang, mobil itu kini sudah tak ada.

"Saya tahu emas-emasnya mama segimana, sekarang kan banyak yang nggak ada. Terus uang di tabungan mama ada Rp 150 juta," kata Yani.


Sepeninggal Lina pada 4 Januari 2020, keluarga Lina dan Teddy, selalu menjadi sorotan publik. Keluarga Lina pun berharap tak lagi ada bersitengang dengan Teddy.

"Makanya saya ke sini buat klarifikasi. Jangan sampai melebar ke mana-mana, sampai ngocek ke media. Kan dari pihak keluarga tak pernah menyudutkan siapa-siapa. Kasian Almarhumah, ke anak-anak, apalagi ke mama saya, sebagai orang tua pasti sedih melihat anaknya seperti ini," ungkap Yani.

Keluarga Mendiang Lina eks Sule: Teddy Bohong!



Simak Video "Kehilangan Lina, Teddy Rindu Disiapkan Baju Koko untuk Jumatan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com