detikHot

celeb

Nia Ramadhani Trending di Twitter, Kenapa Lagi?

Senin, 17 Feb 2020 12:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Muka Jelek Nia Ramadhani. Nia Ramadhani Foto: Muka Jelek Nia Ramadhani. Instagram
Jakarta -

Ada saja tingkah laku Nia Ramadhani yang memancing pembicaraan. Kali ini Nia Ramadhani kembali trending di Twitter, kenapa lagi?

Sempat viral gara-gara tak bisa kupas salak, masih ada saja perilaku Nia Ramadhani yang buat geleng-geleng kepala. Salah satunya yang kembali buat Nia Ramadhani trending di Twitter adalah, ketika Nia Ramadhani makan sate di pinggir jalan bareng sang suami, Ardi Bakrie dan anak-anaknya.

Hal itu sempat dibagikan Nia Ramadhani dalam Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. Saat itu, Nia pergi naik motor bersama sang suami dan anak, serta beberapa pengawal untuk pergi makan sate yang berjualan di pinggir jalan.

Akan tetapi, saat itu Nia Ramadhani sempat ketakutan karena ada kucing yang lewat. Sampai-sampai Nia harus mengangkat kakinya.

Hal itu sempat dibahas oleh Nia dan Jessica Iskandar dalam 'Ngopi Dara' soal dirinya bawa ajudan saat makan sate di pinggir jalan.

"Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada aku nggak makan-makan. Jadi, bukan sombong tapi itu kucing lewat-lewat. Jadi bawa ajudan beberapa jagain kucing. Aku takut soalnya," jelas Nia Ramadhani.

Ada sekitar 2.757 tweets yang membahas soal Nia Ramadhani. Melihat Nia Ramadhani yang mau makan sate di pinggir jalan, ada yang memuji ada juga yang berkomentar miring.

"Nia Ramadhani doesn't want to catch any bacteria from eating street food, that's smart and inspiring!" cuit akun ab**lh.

"Nia Ramadhani kira2 kalo senin pernah ngeluh ga si?" tanya akun ra*****ii.

"Ini yang bikin Nia Ramadhani trending topic di Twitter. Lo balik ke Instagram aja dah sob. Bikin sampah doang!!" celetuk akun Be***a.

Nia Ramadhani Trending di Twitter, Kenapa Lagi?



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com