detikHot

celeb

Pernikahan Diisukan Retak, Laudya Cynthia Bella Datang ke Majelis Bareng Suami

Senin, 17 Feb 2020 10:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Laudya Cynthia Bella Foto: Dok. Instagram @alvasus
Jakarta -

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella kembali disorot. Diketahui, Bella sudah menghapus semua foto-foto bersama sang suami dari Instagramnya.

Akan tetapi, 6 Februari 2020 postingan Ustaz Fatih Karim memperlihatkan kebersamaan Bella dengan Engku Emran. Keduanya mendapat pujian karena di tengah jadwal kesibukannya masih sempat datang kajian.

"Bismillah... Alhamdulillah sesibuk -sibuknya teh @laudyacynthiabella dan sang suami Abangnda Engku Emran @imkoombre masih selalu menyibukkan diri dengan Hadir di Kajian bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis Ilmu..Bahagianya," tulis Ustaz Fatih Karim dilihat Senin (17/2/2020).

"Ukhuwahnya terus terjalin. Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia.Tapi bersaudara karena Allah... Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali hanya naungan Allah," lanjutnya.

Ustaz Fatih juga mendoakan Laudya Cynthia Bella dianugerahkan keturunan yang banyak. Mereka juga diharapkan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

[Gambas:Instagram]

"Saling mendoakan semoga Allah anugrahkan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah utk teh @laudyacynthiabella dan suami juga segera Allah anugrahkan keturunan yang banyak dan shalih/hah.... Doakan... saling mendoakan...doa kembali pada yang mendoakan," ungkap Ustaz Fatih.

Terlihat Bella menggendong putri dari sang ustaz. Engku Emrang yang menggunakan peci berdiri di samping Ustaz Fatih.

Dari lokasi yang dituliskan sang ustaz, majelis tersebut tengah diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pernikahan Diisukan Retak, Laudya Cynthia Bella Datang ke Majelis Bareng Suami



Simak Video "Benarkah Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Bermasalah?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com