detikHot

celeb

Agar Enak Dipandang saat Renang, Manda Cello Hilangkan Stretch Mark

Senin, 17 Feb 2020 08:44 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Manda Cello Foto: Manda Cello
Jakarta -

Manda Cello melakukan perawatan tak biasa. Sang artis pertama kali menjalani perawatan untuk menghilangkan stretch mark.

Manda mengaku terganggu dengan guratan yang ada di bagian paha. Bintang film 'Iseng' itu takut dikira sudah melahirkan oleh orang-orang karena adanya stretch mark.



"Itu ganggu banget. Manda kan belum berkeluarga, belum melahirkan masak sudah ada stretch mark. Tadi Manda juga sudah konsultasi ke dokter kok bisa ada, ternyata itu bisa jadi faktor keturunan, terus karena kurang olahraga gitu," ujarnya saat ditemui di ZAP Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Manda Cello pun melakukan perawatan menghilangkan stretch mark untuk tetap menjaga kepercayaan diri. Ia ingin selalu terlihat mulus dan enak dipandang saat memakai baju renang.



"Buat cewek untuk jaga penampilan, terus kalau buat cewek kalau buat berenang pakai baju renang pasti kelihatan kan kalau misal nggak mulus, jadi ya tidak enak dipandang. Intinya sih Manda lebih menjaga saja pengin tetap mulus, kulitnya bagus gitu kan," tuturnya.

Manda Cello pun tak masalah harus mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk menghilangkan guratan. Ia percaya menjaga penampilan bisa bikin dirinya dilirik laki-laki.

"Justru karena aku masih single aku harus banyak perawatan biar tetap cantik, entar kalau misalnya aku sudah single terus jelek ya nggak laku-laku dong. Kalau orang single tuh harus rajin-rajin perawatan," katanya.




Simak Video "Manda Cello, Model Cantik Tanpa Oplas yang Punya Hobi Ekstrem"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com