detikHot

celeb

Duh! Gara-gara ini Prilly Latuconsina Terbiasa Duduk Ngangkang

Senin, 17 Feb 2020 07:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina biasa tampil sebagai wanita yang anggun dan sedikit manja, namun kini ia tampil berbeda. Bintang 'Danur' itu mencoba untuk tampil tomboi demi peran terbarunya di 'Get Married: The Series'.

Bahkan ia mengaku harus membiasakan duduk dengan pose mengangkang.

"Prosesnya unik sih sesimpel membiasakan duduk ngangkang, biasa duduk rapih di lokasi jadi cuek dan mengurangi rasa malu sama cowok, biasa sama cowok malu tapi ini jadi kayak cowok," ujarnya saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (16/2).

Ia pun tak menyangka jika hal itu akan menjadi kebiasaan dan terbawa hingga ia pulang ke rumah. Karenanya Prilly pun sempat ditegur keluarganya.

"Dan ternyata aku enjoy menikmati sekali sampe dua bulan cara duduk saya bukan cara duduk Prilly lagi tapi cara duduk Mae (karakternya) sampai sempat diprotes sama orang rumah kayak, 'Pril jangan kebawa dong duduknya rapetin dikit'," ungkapnya.

Namun ternyata hal itu sulit dihilangkan, karena selama 38 hari syuting ia lebih sering menghabiskan waktu di lokasi dan bertemu rekan-rekannya.

"Tapi aku jadi kebawa karena tiap hari ketemu mereka, tiap hari bukan Prilly tapi selama 38 hari aku Mae, jadi kebawa banget dan aku sangat menikmati proses tersebut," pungkasnya.




Simak Video "Prilly Latuconsina Stres Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karier "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com