Round-Up

Curhat Lucinta Luna soal Bunuh Diri hingga Pernikahan Cucu Soeharto

Tim detikcom - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 05:31 WIB
Lucinta Luna
Foto: Lucinta Luna (Mei Amelia R)
Jakarta -

Pekan lalu, detikHOT diramaikan dengan cerita Lucinta Luna dari balik jeruji besi. Ada juga kabar bahagia pernikahan cucu Soeharto.

Berikut selengkapnya berita terpopuler detikHOT pekan lalu:

1. Lucinta Luna Nyaris Bunuh Diri 4 Kali

Lucinta Luna ternyata mengalami depresi berkepanjangan. Hal tersebut akibat tekanan bullying yang diterimanya. Bullying memang sudah menjadi makanan sehari-hari Lucinta Luna.

Dikatakan manajernya, Joana, depresi yang dialami Lucinta Luna memang sudah sangat parah. Bahkan Lucinta sempat ingin bunuh diri lantaran tidak kuat dengan bullying yang diterima.

"Iya, dia mau bunuh diri, empat kali deh kalau nggak salah percobaan bunuh diri itu," ujar Joana kepada detikcom.

2. Ditegur KPI karena 'Mesra' dengan Bintang Tamu, Hotman Paris Serang Balik

Talk show Hotman Paris Show ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sebab, sang pemandu acara, yakni Hotman Paris Hutapea, dinilai melakukan tindakan tak pantas terhadap bintang tamu.

Hotman mengunggah isi surat teguran KPI yang dilayangkan terhadapnya. Ada dua episode Hotman Paris Show yang membuatnya disorot.

"Wah cuma meluk pinggang dan elus pipi cewek di suatu acara show harus teguran tertulis!" ujarnya.

3. Cerita Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kehilangan Koper di Turki

Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah sampai bulan keempat. Kini, mereka tiba di Turki, dengan kabar kejadian kurang menyenangkan.

Satu koper milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hilang. Hal itu juga membuat mereka langsung melapor ke polisi.

"Kita sudah sampai di Turki Bandara tapi satu koper kita ketinggalan. Maksudnya kita cek nggak ada. Kita lagi ke lost and found urusin bagasi kita yang nggak tahu ketinggalan atau hilang," ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya.

4. Caroline Flack Meninggal Dunia Bunuh Diri

Seorang pembawa acara terkenal di Inggris, Caroline Flack, ditemukan tak bernyawa. Pembawa acara 'Love Island' tersebut dikabarkan bunuh diri.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga pada Sabtu (15/2). Ia ditemukan tak lagi bernyawa di flat miliknya di London.

"Kami mengkonfirmasi Caroline meninggal dunia hari ini, 15 Februari. Kami berharap media bisa menghormati privasi keluarga dalam masa-masa sulit ini. Kami berharap tak ada yang menghubungi atau mengambil foto kami," tegas pihak keluarga, dikutip dari CNN.

5. Danny Rukmana Resmi Menikah

Danny Rukmana resmi menikah dengan seorang pramugari bernama Raiyah Chitra. Keduanya menikah pada Sabtu (15/2).

Yang menjadi sorotan dalam pernikahan cucu Soeharto tersebut adalah mas kawin yang diberikan. Keduanya menikah dengan mas kawin emas 20,2 gram dan uang tunai berupa 88 Riyal Saudi yang dimasukan dalam sebuah kotak kecil dan dibentuk seperti pohon.

Kisah cinta keduanya bermula di Singapura. Keduanya berkenalan pada akhir Februari 2018 melalui sang sepupu.



Simak Video "JPU Ajukan Banding Atas Vonis Narkoba Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)