detikHot

celeb

ICYMI: 'Parasite' Cetak Sejarah hingga Raffi-Gigi Kehilangan Koper

Minggu, 16 Feb 2020 19:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Cast and crew of 
Parasite including editor Yang Jin-mo, writer Jin Won Han, producer Kwak Sin-ae, production designer Ha-jun Lee, Yang-kwon Moon, Kang-ho Song, Yeo-jeong Jo, Sun-kyun Lee, and filmmaker Bong Joon Ho attend the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Pekan ini diwarnai dengan beragam pemberitaan. Di antara yang terpopuler adalah film 'Parasite' yang cetak sejarah di Oscar, hingga Raffi dan Gigi yang kehilangan koper di Turki.

1. Parasite Bawa Pulang 4 Penghargaan Oscar

'Parasite' berhasil membawa pulang 4 penghargaan besar, termasuk Best Picture. Di kategori ini, mereka mengalahkan 8 film lain seperti 'Ford V Ferrari', 'Joker', 'The Irishman', 'Jojo Rabbit', 'Joker', 'Litlle Women', '1917', dan 'Once Upon a Time... in Hollywood'.

Naik ke atas panggung Oscar, para produser, sutradara, dan aktor sama sekali tak mempercayai penghargaan yang mereka dapat.

2. Awal Kisah Cinta Sahrul Gunawan dan Calon Istri yang Beda 19 Tahun

Setelah hampir empat tahun hidup sendiri, kini Sahrul Gunawan siap menikah dengan wanita pilihannya.
Tak mau lama-lama sendiri, Sahrul Gunawan akhirnya memperkenalkan kekasihnya, Una Maulina. Meski umur yang berbeda hingga 19 tahun, aktor 43 tahun itu mantap ingin segera menikah.

"Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia (usianya) 24 mau 25, aku 43 mau 44. Terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," kata Sahrul saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

3. Raffi-Gigi Kehilangan Koper di Turki

Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah sampai bulan keempat. Kini, mereka tiba di Turki, dengan kabar kejadian kurang menyenangkan.

Satu koper milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hilang. Hal itu juga membuat mereka langsung melapor ke polisi.

4. Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba

Lucinta Luna harus berhadapan dengan hukum usai ditangkap di apartemennya karena kasus narkoba. Usai menjalani tes urine, Lucinta Luna disebut positif mengonsumsi psikotropika.

Penangkapan Lucinta Luna dilakukan di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020). Polisi mengamankan Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya dan salah satunya adalah pacarnya, Abash.




Simak Video "Begini Proses Pembuatan Marbling Art yang Unik"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com