Wawancara Eksklusif

Dulu Dijodohkan dengan Iqbaal, Kini Mawar de Jongh dengan Adipati Dolken

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 16 Feb 2020 12:14 WIB
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Pasangan dalam sebuah film tak jarang memberikan chemistry yang bisa membuat penggemar mereka baper. Gara-gara itu, dulu Mawar de Jongh pernah dijodoh-jodohkan dengan Iqbaal Ramadhan, Brian Domani, dan Adipati Dolken.

Saat memerankan Annelis di 'Bumi Manusia', Mawar de Jongh dianggap cocok dengan Iqbaal. Kemudian setelah memerankan Ametta di 'Sin The Movie', dirinya disebut cinlok dengan Brian Domani. Sambil tersenyum, dara kelahiran Haarlem, Belanda 18 tahun lalu itu, menganggap itu adalah hal positif.

"Sebenarnya fans yang jodoh-jodohin, itu nilai plus. Maksudnya chemistry yang mau kita sampaikan di film ini berarti sampai dan mereka jatuh cinta sama karakter itu sampai mereka nggak ngenalin kalau sebenarnya kita ini orang yang berbeda dengan aslinya," jelas Mawar de Jongh kepada detikcom.

Sekarang mawar dipasangkan dengan Adipati Dolken dalam 'Teman Tapi Menikah 2'. Sebelumnya Adipati dipasangkan dengan sang kekasih, Vanesha Prescilla, tapi kini sosok Ayu diperankan oleh Mawar.

Pernah berhadapan dengan tiga cowok berbeda, Mawar mengaku mengalami kesulitan yang berbeda untuk mendapatkan chemistry.

"Sebenarnya karakter orang beda-beda, meskipun ada persamaan tapi beda. Kalau susah sama yang mana nggak ada sih. Memang di saat reading banyakin ngobrol mungkin ada kesusahan di awal, jadi nggak ada paling susah sama yang mana karena awalnya sulit semua," ungkap Mawar de Jongh bijaksana.



Simak Video "Mawar Eva De Jongh Si Pemalu Berkarier Moncer"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)