Wawancara Eksklusif

Mawar de Jongh Siap Dibanding dengan Vanesha Prescilla?

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 16 Feb 2020 11:23 WIB
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Film 'Teman Tapi Menikah 2' akan tayang pada 27 Februari 2020. Ini akan memperlihatkan kehidupan Ayudia bing Slamet dengan Ditto setelah menikah dan punya anak.

Sebelumnya sosok Ayu dalam 'Teman Tapi Menikah' diperankan oleh Vanesha Prescilla. Chemistry yang ditunjukkan oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken yang memerankan Ditto cukup mendapat pujian.

Kini, Vanesha Prescilla tak lagi bermain dalam 'Teman Tapi Menikah 2'. Sosoknya digantikan oleh Mawar de Jongh, yang sebelumnya sukses memerankan Annelis. Tentunya ini membuat Mawar yakin akan tetap ada yang membanding-bandingkan dirinya dengan Vanesha.

"Pertama aku nggak gantiin, kita memang sama-sama jadi Ayu. Dan, maksudnya siap nggak siap sih mungkin bukan ke Vanesha aja dibandingkan tapi ke Ayu aslinya juga pasti dibandingin," kata Mawar de Jongh saat ngobrol bareng detikcom.

"Ya siap nggak siap sih karena pandangan orang pasti beda-beda. Kita lihat nanti," imbuhnya.

Mawar yang usianya kini baru menginjak 18 tahun akan memerankan sosok Ayu yang baru saja menikah dengan Ditto, sahabatnya sendiri. Konflik rumah tangga pengantin baru pun harus dilakoni oleh Mawar.

Setahun belakangan, nama Mawar de Jongh memang cukup bersinar di dunia film. Sederet film mulai menunjuknya sebagai pemeran utama, dua film terakhirnya sebelum 'Teman Tapi Menikah 2', dia membintangi 'Bumi Manusia' dan 'Sin The Movie'.

"Pastinya apa ya aku sih lebih ke meranin karakter yang aku suka secara personal juga kayak menantang, dikasih genre berbeda, biar orang nggak bosen juga mungkin karakternya berbeda-beda dengan cerita berbeda-beda," ucapnya.

Masuk dalam deretan artis muda berbakat, namanya disebut-sebut sebagai the next superstar.

"Aku nggak pernah keberatan dengan pandangan orang seperti itu, malah amin semoga. Tapi, bukan yang, 'Wah gue dijadiin ini nih berarti gue harus ini, ini, ini,'. Melakukan apa yang aku suka juga," tukasnya.



Simak Video "Mawar Eva De Jongh Si Pemalu Berkarier Moncer"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)