detikHot

celeb

Caroline Flack Pembawa Acara 'Love Island' Meninggal Bunuh Diri

Minggu, 16 Feb 2020 10:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Caroline Flack Foto: Instagram @carolineflack
Jakarta -

Seorang pembawa acara terkenal di Inggris, Caroline Flack, ditemukan tak bernyawa. Pembawa acara 'Love Island' tersebut dikabarkan bunuh diri.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga pada Sabtu (15/2). Ia ditemukan tak lagi bernyawa di flat miliknya di London.

"Kami mengkonfirmasi Caroline meninggal dunia hari ini, 15 Februari. Kami berharap media bisa menghormati privasi keluarga dalam masa-masa sulit ini. Kami berharap tak ada yang menghubungi atau mengambil foto kami," tegas pihak keluarga, dikutip dari CNN.

Sebelumnya, Caroline Flack terlibat kasus kekerasan. Ia diduga melakukan kekerasan pada kekasihnya yang berusia 27 tahun.

Namun kala itu, Caroline membantah. Ia dijadwalkan kembali menjalani sidang pada Maret 2020.

Karena insiden tersebut, ia harus mengundurkan diri sebagai pembawa acara 'Love Island'. Ia sudah menjadi host tetap sejak 2015.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.




Simak Video "Caroline Flack, Pembawa Acara 'Love Island' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com