detikHot

Wawancara Eksklusif

Catat! Cara Mawar de Jongh Hadapi Gosip Dunia Hiburan

Minggu, 16 Feb 2020 10:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Mawar de Jongh menyadari seiring dengan dirinya yang makin populer, kehidupan pribadinya akan semakin jadi sorotan. Tidak cuma bully, gosip juga sudah pasti akan menjadi salah satu hal yang harus dia hadapi.

Dara berusia 18 tahun itu menyadari dirinya tak bisa mengatur semua orang untuk menyukainya. Sebagai public figure, Mawar berusaha menyiapkan mentalnya untuk menghadapi itu semua.

"Siap nggak siap sih, karena kembali ke yang tadi. Kita nggak bisa ngatur tanggapan orang, jadi ya harus siapin diri aja," ungkapnya saat ngobrol bareng detikcom.

Untuk saat ini, sebagai pendatang baru, perjalanan Mawar de Jongh memang cukup mulus. Tapi, tidak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya nanti.

Mawar menuturkan dia termasuk artis yang sangat membatasi ruang pribadinya untuk jadi konsumsi public.

"Sebenarnya sejauh ini aku membatasi karena menurut aku ada beberapa part yang nggak perlu (diumbar). Bukan nggak perlu, tapi nggak penting untuk mereka ketahui," tuturnya.

"Maksudnya kayak aku lebih senang mereka kenal aku sebagai Mawar yang, kayak beberapa ada yang mereka tahu, ada yang di-keep buat aku sama orang-orang terdekat aja. Jadi nggak semua harus dikasih tahu," tegas Mawar de Jongh.




Simak Video "Mawar Eva De Jongh Si Pemalu Berkarier Moncer"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Si Pemalu Mawar de Jongh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com