detikHot

Tentang Lucinta Luna

Lucinta Luna Positif Psikotropika, Jenis Kelamin yang Jadi Sorotan

Sabtu, 15 Feb 2020 13:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Lucinta Luna Foto: Lucinta Luna (Mei Amelia R)
Jakarta -

Kabar Lucinta Luna yang kini menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba kian mencuat. Banyak kontroversi Lucinta yang kini justru menjadi buah bibir khalayak.

Salah satunya mulai dari fakta Lucinta yang merubah jenis kelaminnya hingga melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya.

Bukan hanya itu, Lucinta juga telah melakukan permohonan mengganti kelamin pada November 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus yang menyebut Lucinta kini telah sah menjadi wanita.

"Kemarin banyak yang tanya, sekarang sudah saya sampaikan ada putusan PN Jakarta Selatan bahwa yang bersangkutan seorang wanita ini sah," jelas Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat belum lama ini.

Selain itu, Yunus menjelaskan Lucinta juga turut mengganti jenis kelaminnya di KTP dan paspor yang belum lama ini diterima.

"Diperintahkan pada Disdukcapil untuk dilakukan perubahan. Kalau paspor, saya terima yang lama semalam. Dia munculkan ke kami paspor yang baru, setelah keluar putusan itu KTP-nya muncul," ujar Yusri.

"Ya lepas dari itu pengadilan paspornya sekarang sudah (perempuan)," tegas Yusri.




Simak Video "Tak Hanya Benzo, Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Lucinta Luna Ditangkap
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com