detikHot

celeb

Dituding Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Lindsey Stuart: Fitnah!

Sabtu, 15 Feb 2020 08:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Lindsey Stuart Foto: Lindsey Stuart (dok. Instagram)
Jakarta -

Suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, dituding punya selingkuhan oleh selebgram Wulan Russell. Kini wanita yang disebut selingkuhan Niko, Lindsey Stuart, angkat bicara terkait masalah tersebut.

Nama Lindsey diungkap oleh Rachel Vennya sendiri, yang ngamuk karena tak terima Niko Al Hakim dituding menduakannya. Cewek blasteran itu pun mengaku tudingan menjadi selingkuhan suami Rachel adalah murni fitnah.

"Oke mungkin sudah saatnya aku angkat bicara. Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tp aku gapernah mau membesar2kan dan mengangkat kasus ini ke social media," tulisnya di Instagram Stories.

Lindsey Leslie Stuart bingung dengan ocehan Wulan Russell di Instagram yang menyebutnya selingkuhan Niko Al Hakim. Ia menegaskan lagi bahwa tak ada hubungan spesial dengan suami Rachel Vennya tersebut.

"Aku juga ngga kenal dengan pihak W, dan jujur aku ngga tau kenapa aku jadi kebawa dalam masalah ini. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yg beredar itu tidak benar. 100% fitnah," tuturnya.

Lindsey kemudian bicara soal pertemanan dengan Rachel Vennya. Ia berharap pernyataannya bisa meluruskan masalah rumah tangga Rachel dengan Niko.

"Terlepas dari masalah pribadi aku dan Rachel yg dulu pernah terjadi, saat ini pun aku dan Rachel menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik. Aku berharap pernyataanku ini dapat meluruskan kesalahpahaman yg beredar di luar sana," katanya.

Sebelumnya diketahui awal mula suami Rachel Vennya punya selingkuhan dari postingan Wulan Russell, yang menampilkan dirinya bertukar pesan dengan temannya. Di situ, mereka bergosip soal kejelekan Rachel dan mengungkap Niko punya selingkuhan yang cantik dan seksi.




Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com