detikHot

celeb

Terjerat Narkoba, Lucinta Luna Sedih Dikaitkan dengan Azab

Jumat, 14 Feb 2020 18:48 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor). Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Lucinta Luna makin depresi usai tertangkap karena penyalahgunaan obat psikotropika. Bahkan Lucinta mengaku ingin menyusul kedua orang tuanya yang sudah tiada.

"Sedih, saya hanya merasa pengin menyusul, pengin menyusul kedua orang tua saya," kata Lucinta Luna lirih di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jumat (14/2/2020).

Dengan adanya kasus ini, ia mengaku mendapat pelajaran untuk hidupnya. Meski selama ini, ia bersensasi di media sosial, diakui hanya untuk menghidupi keluarganya.

"Iya dengan adanya kasus ini, ini adalah pembelajaran buat saya, penyesalan buat saya, karena saya adalah tulang punggung, saya juga harus menafkahi keluarga saya, adik-adik saya, keponakan saya," ujarnya.


Lucinta Luna juga merasa bergejolak dalam hidupnya. Walau demikian, ia mau tak mau rela menjadi bahan hiburan se-Indonesia.

"Tapi saya harus bagaimana saya harus bekerja keras depan media sosial saya, depan panggung, depan televisi saya berusaha menghibur kalian," imbuhnya.

Sementara itu, segala bentuk bully-an yang datang kepadanya, Lucinta pun mengaku berusaha memelintirnya. Walau baginya cukup menyakitkan, bahkan tak jarang kedua orang tuanya yang sudah meninggal kerap jadi bahan untuk menyudutkannya.


"Apa pun yang kalian lontarkan di medsos membully saya, kadang saya punya batin yang sakit, tapi saya coba untuk pelintir contohnya yah dasar kamu begini-begini bahasanya gitu, saya jawab iya, iya deh kamu yang lebih dari Tuhan, kamu yang lebih sempurna dari aku," imbuhnya.

"Dan ada (yang) ke saya bilang kamu kena azab, orang tua kamu begini karena kamu begini. Itu udah sangat bener-bener nyakitin saya," bebernya.

Terjerat Narkoba, Lucinta Luna Sedih Dikaitkan dengan Azab



Simak Video "Jenguk Lucinta Luna, Barbie Kumalasari Beri Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com