detikHot

celeb

Sempat Merasa Tak Dibantu saat Koper Hilang, Ini yang Dilakukan Raffi-Nagita

Jumat, 14 Feb 2020 16:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Raffi Ahmad Foto: (dok. YouTube Rans)
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat merasa tidak terbantu ketika kopernya hilang di bandara Istanbul, Turki. Tak dipungkiri, mereka berdua sempat emosi.

Saat tahu salah satu kopernya tak ada, Nagita dan Raffi langsung melapor ke staf maskapai Turkish Airlines. Salah satu staf yang pertama mereka temui sempat membuat emosi.

"Kopernya dicek sama dia, kopernya udah keluar dari belt, mereka bilang kalau udah keluar dari belt bukan tanggung jawab mereka lagi," ucap Nagita Slavina, dilihat dalam channel YouTube-nya.

"Gigi agak emosi juga kan. Dia kasih tahu, suami aku influencer, dikasih lihat (akun) instagram gini-gini. Kita minta tolong, pas mereka lihat instagram itu baru dia mandang kita," ucap Raffi Ahmad.

Akhirnya, Raffi dan Nagita dibantu oleh staf lain bernama Ismail. Raffi memuji keramahan Ismail yang membantunya membuat laporan di Turkish Airline agar bisa melihat CCTV di kantor polisi.

Ismail pun dikatakan Raffi terus menemaninya sampai mereka lapor ke polisi di bandara.

"Sudah ketahuan kalau koper itu sudah keluar di belt nggak ada, berarti koper itu bukan ketinggalan. Kemungkinan besar diambil, dicuri, atau orang salah ambil," tutur Nagita.

"Dibuka CCTV-nya, di situ kelihatan kalau koper kita udah muter-muter di belt sebelum passanger pesawat kita keluar dari paspor check," timpal Raffi Ahmad.

Sampai saat ini koper milik Nagita Slavina belum juga ditemukan. Setelah dari Turki, kini Nagita dan Raffi Ahmad berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah.

Sempat Merasa Tak Dibantu saat Koper Hilang, Ini yang Dilakukan Raffi-Nagita



Simak Video "Raffi Ahmad Yakin Nagita Slavina Bulan Depan Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com