detikHot

celeb

Arya Claproth Tak Keberatan Karen Pooroe Mau Autopsi Anak

Jumat, 14 Feb 2020 15:28 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Suami Karen Pooroe Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Kasus meninggalnya Zefania, anak dari Arya Claproth dan Karen Pooroe, pada Jumat lalu masih terus bergulir.

Tudingan terkait kejanggalan atas kasus yang menimpa Zefania semakin merebah. Hal itu dianggap pihak Arya semakin liar lantaran telah menyudutkan kliennya.

"Arya sudah pernah diperiksa dua kali ya, dan sekarang juga perkembangannya sudah mulai liar buat kami," ujar Andreas saat ditemui bersama Arya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

"Bahwa ada anggapan ini terjadi suatu pembunuhan, ada ketidakwajaran mengenai otopsi segala macam. Klien kami mendukung lah supaya tuduhan-tuduhan itu bisa berhenti, karena klien kami adalah pihak yang berkabung," lanjutnya.


Bagi Andreas, Arya merupakan salah satu korban yang berkabung lantaran kehilangan putri kecilnya yang ditemukan meninggal di apartemennya.

"Dia adalah korban juga atas peristiwa ini. Jadi bisa dipahami bahwa kedua suami istri ini sedang berkabung, sehingga misalnya kalau ada tuduhan semakin cepat kita klarifikasi, untuk mengungkap kalau itu diotopsi, klien kami tidak keberatan," paparnya.

Selain itu, Arya merasa tak keberatan jika jenazah anaknya harus dilakukan autopsi demi kelangsungan kasus.

"Setuju (diautopsi). Jadi untuk mengungkap semua ini karena sejak awal klien kami setuju tak ada masalah, tak ada keberatan," tutup Andreas.




Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com