Duh, Orlando Bloom Salah Tato Nama Anak

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Feb 2020 13:03 WIB
Orlando Bloom dan Anak
Orlando Bloom dan anaknya. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Banyak selebriti yang merajah tubuhnya untuk mengenang sesuatu ataupun menghargai sosok yang dicintainya. Salah satunya adalah Orlando Bloom yang membuat tato untuk anaknya, Flynn.

Tak mau biasa saja, Orlando memilih untuk menuliskan nama anaknya itu melalui sebuah sandi morse. Namun sayangnya ternyata ejaan dalam tato tersebut salah.

Dan parahnya lagi, aktor berusia 43 tahun itu sepertinya tak sadar dengan kesalahan tato di lengannya itu. Hal itu diketahui usai ia membagikan foto tersebut di instagram pribadinya baru-baru ini.

"#tato baru, bisakah kalian menebak siapa?" tulis Orlando di Instagram.

Hal itupun membuat banyak netizen yang bertanya-tanya di kolom komentar miliknya, hingga akhirnya Orlando Bloom memberitahukan jika itu adalah Flynn, putranya dari Miranda Kerr.

"Itu adalah Flynn dalam sandi morse beserta tanggal lahirnya," jawab Orlando.

Namun muncul sebuah komentar dari seorang netizen yang menyanggah ucapan sang aktor. Ia menyebutkan ada kesalahan dalam tato tersebut.

"Jika kau ingin menuliskan Flynn, maka hal itu salah," tulis netizen.

"Maaf, tapi tato mu justru malah mengatakan 'Frynn'," tulis lainnya.

Menanggapi hal tersebut, sang seniman tato pun langsung memberikan jawaban. Ia mengaku ada sebuah titik yang luput dan mengakui kesalahannya.

"Sebuah pengingat yang indah untuk @orlandobloom pada anaknya dan iya, ada sebuah titik yang hilang, kami tahu, itu akan dibetulkan," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)