detikHot

Wawancara Eksklusif

Terungkap Nih! Sifat Asli Mawar Eva de Jongh

Jumat, 14 Feb 2020 12:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Mawar de Jongh diprediksi kariernya di dunia film akan semakin memuncak. Punya tubuh tinggi dan wajah menawan, ternyata Mawar adalah seorang perempuan yang tidak terlalu percaya diri.

Dara berusia 18 tahun itu, terlihat agak gugup saat wawancara bareng detikcom. Mawar mengaku dirinya tak pernah menyangka bisa diterima di dunia film Tanah Air.

"Tadinya sama sekali jujur nggak pernah kepikiran untuk terjun ke dunia akting karena aku anaknya nggak pedean gitu. Nggak cukup percaya diri, 'Wah gue yakin nih bakal jadi aktor,'. Tapi pengen, tapi nggak kepikiran, gimana sih ya jelasinnya," ungkap Mawar Eva de Jongh saat itu seraya tertawa karena bingung menjelaskannya.

Dirinya memang ingin menjadi seorang aktor, tapi dia pernah menyangka jalannya akan mudah seperti sekarang. Setidaknya, kini sudah ada tujuh judul film ia bintangi sejak 2017.

Mawar juga sudah mengukir prestasi di dunia model sejak duduk di bangku TK. Dia pun berkilah stock rasa percaya dirinya makin besar semakin kecil.

"Itu dia mungkin karena waktu kecil udah terlalu pede, jadi udah hilang tuh, stoknya udah habis waktu gedenya. Jadi kayak, 'Ih emang bener K?'. Waktu kecil tuh aku percaya diri banget, tapi makin ke sini kayak makin pemalu gitu sih," aku Mawar yang kini tengah membintangi film 'Teman Tapi Menikah 2'.




Simak Video "Mawar Eva De Jongh Si Pemalu Berkarier Moncer"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Si Pemalu Mawar de Jongh
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com