detikHot

celeb

Disebut Media Turki Kopernya Sudah Ketemu, Raffi Ahmad Klarifikasi

Jumat, 14 Feb 2020 07:08 WIB Devy Octafiani - detikHot
Raffi Ahmad Foto: (dok. YouTube Rans)
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertimpa musibah di Turki. Saat meluangkan rencana perjalanannya ke negara tersebut, mereka kehilangan salah satu koper.

Raffi sudah melapor ke pihak maskapai penerbangan mereka juga polisi. Namun hingga kini, koper tersebut belum ditemukan.

Beredar pemberitaan masalah ini di media massa Turki. Di beberapa headline, Raffi disebut sudah menemukan kopernya lagi.

'Endonezyali oyuncu Raffi Ahmad Nagita Slavina, Istanbul havalimani'nda kaybettigi valizi bulup kendisine ulastiran polis'.

[Gambas:Instagram]


Atau bila diartikan berbunyi, 'Aktris indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat video terima kasih kepada polisi yang menemukan kopernya yang hilang di bandara Istanbul'.

Menanggapi hal tersebut, Raffi pun memberikan klarifikasinya. Ia dan Nagita yang kini tengah berada di Madinah untuk beribadah umrah belum juga menemukan di mana salah satu koper tersebut yang diketahui dicuri.


"Mengenai ada berita media di Turki yang bilang kita sudah menemukan koper kita, itu hoaks. Kita mengucapkan terima kasih kepada polisi yang sudah membantu kemarin dan Turkish Airline sudah membantu tapi kopernya belum (ketemu). Belum ada kabar (kopernya ketemu)" tutur Raffi di Instagram miliknya.

Koper Raffi dikabarkan diambil oleh komplotan pencuri. Komplotan penjahat itu kemungkinan bukan orang Turki. Mereka pun sudah melihat wajah orang yang mengambil kopernya lewat rekaman CCTV bandara Istanbul.



"Jadi kita lihat muka malingnya, yang jelas bukan orang Turki, orang Turki baik-baik. Kita sudah ditolongin sama mereka. Mereka lagi pengen cari. Ini udah setengah 4 subuh, mudah-mudahan dapat ya sayang, kalau rezeki," ucap Raffi kepada Nagita Slavina belum lama ini.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com