Astaga! Lionel Richie Doakan Putrinya Gagal

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Feb 2020 17:54 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 07:  Miles Richie attends Harpers BAZAAR Celebrates ICONS By Carine Roitfeld at The Plaza Hotel on September 7, 2018 in New York City.  (Photo by Dominik Bindl/Getty Images)
Lionel Richie dan anak-anaknya. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Tak seperti orang tua kebanyakan, Lionel Richie justru malah mendoakan putrinya, Sofia Richie, agar mengalami kegagalan. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama People.

Lionel Richie sadar jika putrinya itu memiliki jalan yang lebih mudah di dunia hiburan berkat nama besar miliknya. Karenanya ia pun berharap agar dara berusia 21 tahun itu mengalami kegagalan.

"Aku mengatakan kepadanya,'Aku harap kau mengalami banyak kegagalan, gadis muda,'" tuturnya.

Ia pun mengingatkan pada putrinya itu jika mereka berasal dari keluarga yang cukup ternama, sehingga mungkin ekspektasi orang-orang akan jauh lebih tinggi dibandingkan lainnya.

Lionel Richie pun mengingat kembali kejadian yang menimpa salah satu putrinya yakni Nicole Richie saat dirinya masih berusia 4 tahun.

"Ketika Nicole berusia 4 tahun, ia tampil dalam sebuah acara bakat. Ia akan menampilkan sedikit bakatnya dan mereka pun berkata,'Dan sekarang kita akan menampilkan putri Lionel Richie' dan ia pun mematung. Ia berkata, 'Yah, aku tak ingin berada di sini," kenangnya.

Namun saat berbicara soal Sofia, musisi berusia 70 tahun itu tampaknya sangat menaruh harapan besar kepadanya.


"Ia (Sofia) memiliki sikap seorang musisi. Dia bisa menyanyi juga dan aku sangat senang dengannya," ujar Lionel Richie.

Namun, Lionel Richie tak pernah memaksa anak-anaknya untuk terjun di dunia hiburan seperti halnya dirinya. Ia membebaskan mereka melakukan apapun yang diinginkan, bahkan dia tak mencampuri urusan pribadi anak-anaknya.

"Aku tidak melakukannya. Kau tak bisa melangkah ke sana. Itu tak akan berhasil. Jika kau adalah seorang orang tua, kau akan mengerti," pungkasnya.

Astaga! Lionel Richie Doakan Putrinya Gagal



Simak Video "Dzaki Sukarno, Pemuda Keturunan Indonesia Lolos Audisi American Idol"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)