detikHot

celeb

Tamara Bleszynski Tegaskan Mendiang Ayahnya Tak Punya Utang pada Siapapun!

Kamis, 13 Feb 2020 14:03 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
tamara bleszynski Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial
Jakarta -

Tamara Bleszynski murka lantaran sang ayah dipaksa berutang. Padahal ayahnya meninggal 19 tahun yang lalu. Dalam Instagram miliknya, Tamara menegaskan sang ayah tidak memiliki utang pada siapapun.

"Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," ucap Tamara dalam Instagram miliknya.

Tamara juga menambahkan siapapun tidak ingin berutang. Ia sangat kesal dan murka lantaran mendiang sang ayah diminta untuk berutang.

"Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung2nya bawa berkas surat2 paksaan utk berhutang. Besok2 datang bawa Pecel aja Sam i am, biar lebih berguna utk kita2 yg laper," urainya lagi.

[Gambas:Instagram]

Tamara juga mengingatkan untuk siapa saja agar tidak memiliki sifat tamak.

"Tidak akan ada puasnya org2 yg tamak. Mata hatinya sdh dibutakan oleh sifat tamak. Semua cara dilakukan, selama belasan tahun, segala alasan digunakan utk memuaskan sifat tamaknya. Tapi tamak, tidak pernah puas. Tidak peduli kalau caranya sdh menyakiti byk org. Begitu kejam dan bahayanya sifat Tamak. Mudah2an kita dijauhi dari sifat Tamak. Doaku setiap hari," bebernya.

Tamara Bleszynski Tegaskan Mendiang Ayahnya Tak Punya Utang pada Siapapun!



Simak Video "Godain Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo: Bidadari Itu Memang Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com