detikHot

celeb

Dear Arya, Karen Pooroe Ingatkan Harus Jujur soal Meninggalnya Zefania

Kamis, 13 Feb 2020 12:54 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Pemakaman Anak Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir, Jakarta Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikhot
Jakarta -

Karen Pooroe datang ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan ditemani kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo. Pada kesempatan itu, Karen titip pesan untuk Arya.

Kedatangan Karen dikonfirmasi untuk kembali menjalankan klarifikasi sebagai saksi terkait kasus anaknya, Zefania. Zefania meninggal dunia karena jatuh dari lantai enam apartemen tempat tinggalnya bersama Arya Claproth.

Karen meminta agar Arya mau menjelaskan apa yang terjadi dengan sejujur-jujurnya.

"Ya saya minta juga Arya dan siapapun yang ada di sana (tempat kejadian) pada saat kejadian, tolonglah berkata yang sejujur-jujurnya, yang sebenar-benarnya," ucap Karen, Kamis (13/2/2020).

Karen berharap pihak Arya Claproth dapat menerima segala konsekuensi sesuai hasil penyelidikan pihak polisi. Sebagai ibu, Karen yakin kebenaran soal kematian sang anak akan terungkap.

"Dan menerima segala konsekuensinya, karena bagaimanapun saya yakin sekali kebenaran akan terungkap," tegasnya.

"Karena selain bapak-bapak polisi yang akan mengungkap, Tuhan saya, Tuhan kita semua, adil, Maha Tahu dan Tuhan tidak akan melanggar janjinya untuk selalu melindungin dan selalu berjalan pada kebenaran," tutur Karen.

Pihak Karen mencurigai ada kejanggalan atas meninggalnya Zefania. Karen berharap Arya Claproth tak lagi menutupi kejadian yang sebenarnya.




Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com