detikHot

celeb

Ayah Meninggal Dunia, Yusuf Mansur: Saya Nggak Banyak Kenangan

Kamis, 13 Feb 2020 12:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ustaz Yusuf Mansur usai melayat di rumah duka BJ Habibie. Foto: Ustaz Yusuf Mansur usai melayat di rumah duka BJ Habibie. (Rolando-detikcom)
Jakarta -

Ayah Yusuf Mansur meninggal dunia, Kamis (13/2/2020). Sebagai anak, Yusuf Mansur kehilangan sosok sang ayah.

Ada penyesalan yang dirasakan sang ustaz ketika ayahnya meninggal.

"Saya yang ga banyak kenangan pribadinya... Semoga yg orang tuanya msh hidup berkenan meluangkan wkt lbh... Jangan kayak saya..," tulis Yusuf Mansur dilihat, Kamis (13/2/2020).

Dia memperlihatkan foto sang ayah saat kondisi kesehatannya masih baik. Tak cuma itu, dia juga memperlihatkan capture chat dengan sang adik yang masih tak percaya ayahnya sudah tiada.

Ustaz Yusuf Mansur juga berterima kasih kepada saudara dan juga adik-adiknya yang senantiasa selalu meluangkan waktu untuk ayahnya.

[Gambas:Instagram]

"Semoga semua amal saleh anak2 semua ayah bunda di dunia ini, ngalir ke beliau2. Innaa lillaah... Mksh Haji Taufik, Mksh Haji Faisal... Dan adik2 semua yg jagain ayah... Semoga semua amal saleh anak2 semua ayah bunda di dunia ini, ngalir ke beliau2. Innaa lillaah...," tuturnya.

Jenazah ayah Yusuf Mansur akan dimakamkan sore ini di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang.




Simak Video "Wirda Mansur Bantah Jadi Anak Dugem di London"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com