Sebelum Dinikahi Cucu Soeharto, Berkas Raiyah Chitra Diperiksa

Nugraha - detikHot
Kamis, 13 Feb 2020 12:11 WIB
mbak tutut
Raiyah Chitra Caesaria diperiksa berkasnya Foto: dok ist
Jakarta -

Raiyah Chitra Caesaria hadir saat pemeriksaan berkas pernikahan. Hal tersebut dilakukan sebelum ia dinikahi oleh cucu Soeharto, putra Siti Hadijanti Rukmana, Danny Bimo Hendro Utomo.

Dalam foto, terlihat Raiyah tampil dengan kebaya putih saat berkasnya diperiksa petugas. Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah gladi resik pernikahan.


Gladi resik itu digelar di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). Dalam acara semalam, hadir semua keluarga Mbak Tutut, Indra Rukmana beserta saudara-saudara.

Hari ini, keluarga menggelar pengajian sejak pukul 08.30 WIB. Pengajian tersebut berlangsung di Jalan Yusuf Adiwinata Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum acara dimulai, pihak keluarga memasang bleketepe di halaman rumahnya. Pemasangan dilakukan oleh Indra Rukmana, suami Tutut Soeharto.

Hal itu bertujuan untuk menandakan adanya acara pernikahan di rumah tersebut. Setelah itu, pihak keluarga akan pergi ke Hotel Hermitage untuk mendaftar pernikahan dan menjemput calon istri Danny Bimo Hendro Utomo.


Raiyah Chitra Caesaria merupakan keponakan dari Andi Darussalam Tabussala, Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI), di Sulawesi Selatan. Ia bekerja menjadi pramugari di maskapai penerbangan di Singapura.

Pernikahan mereka rencananya digelar di Hotel Mulia, Sabtu (15/2). Danny Bimo Hendro Utomo diketahui pernah menikah dengan Lulu Tobing. Ia melangsungkan pernikahan itu pada 2006 dan bercerai 10 tahun kemudian.



Simak Video "Mengulik Sejarah Kedekatan Soeharto dan Tino Sidin"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)