Buka-bukaan Abash Seputar Dirinya dan Lucinta Luna

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 13 Feb 2020 10:49 WIB
Lucinta Luna
Foto: Diah Ayu Ashari alias Abash (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Sosok Abash atau bernama lengkap Diah Ayu Ashari, jadi pembicaraan setelah identitasnya diungkap polisi karena penangkapan Lucinta Luna terkait narkoba. Kepada detikcom, kekasih Lucinta Luna itu pun bicara soal dirinya bersama Lucinta Luna.

Saat rilis, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebut ada perbedaan pada identitas Lucinta Luna di KTP dan paspor. Pada KTP-nya tercantum Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan dan paspornya laki-laki.

"Luna itu namanya ya, nama Lucinta Luna itu adalah nama sebenarnya Ayluna Putri, berjenis kelamin perempuan. Jadi kalau dipermasalahkan tentang gender sebetulnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, sudah cukup jelas," buka Abash kepada detikcom.

"Ada paspornya juga perempuan. Namanya juga sudah jelas Ayluna Putri. Kalau memang butuh datanya, saya ada," lanjutnya sambil memperlihatkan paspor milik Lucinta Luna.

Buka-bukaan Abash Seputar Dirinya dan Lucinta LunaPaspor Lucinta Luna yang Ditunjukkan oleh Abash Foto: Hanif/detikHOT

Di paspor tersebut tertulis jenis kelamin Lucinta Luna adalah perempuan. Sebagai kekasih, Abash memilih tidak mendengarkan berita yang masih mengusik masa lalu Lucinta Luna.

"Saya nggak tahu itu, saya juga nggak dengerin berita. Kalau saya ditanya, saya pegang datanya, ya ini yang saya pegang," tukasnya.

"Ya, kenapa ditanyakan tentang gender sih ya. Secara dari fisik sudah kelihatan perempuan. Sebenarnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi gender apa. Kalau bukti tadi sudah saya kasih, namanya Ayluna Putri," tegas Abash.

Begitu juga soal status dirinya yang bernama asli Diah Ayu Ashari. Untuk jati dirinya, Abash memilih memberikan jawaban yang sangat singkat dan masih ingin menutupi nama aslinya.

"Terlihatnya apa? (Laki-laki kan?) Ya sudah nggak usah dijawab lagi. (Nama asli) Masih rahasia. Abhas saja cukuplah," jawabnya singkat sambil tertawa.

Hubungan asmaranya dengan Lucinta Luna memang kerap menunjukkan foto-foto mesra. Bahkan sempat ada fotonya, yang merangkul Lucinta dan bikin heboh karena caption yang menunjukkan seolah-olah Lucinta Luna hamil.

"(Sudah nikah apa belum) nanti aja. (Polisi menyebut Abash istri Lucinta) Nggak perlu dijawab itulah. Nanti pokoknya kalau nikah tak kasih tahu, saya undang, ada resepsi. Gitu," ungkap Abash.

"Iya kalau (lamaran udah) itu, kan ada fotonya di-upload tanggal berapa tuh. Nanti tak kasih tahu resepsinya kapan. Nanti dikabarin deh," tukasnya tersenyum.

Buka-bukaan Abash Seputar Dirinya dan Lucinta Luna


Simak Video "Sidang Ditunda, Abash Berharap Lucinta Luna Dituntut Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)