Soal Kedekatan dengan Kezia Aletheia, Ini Jawaban Jovial da Lopez

Anisa Fitria - detikHot
Kamis, 13 Feb 2020 10:36 WIB
Kezia Aletheia
Foto: Instagram Kezia Aletheia
Jakarta -

Jovial da Lopez diisukan sedang dekat dengan aktris muda Kezia Aletheia. Kini sang YouTuber memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

Jovi mengaku memang tengah menjalin kedekatan dengan Kezia. Ia dekat usai syuting bareng di filmnya, 'Bucin'.

"Soal dekat sama Kezia, yaa itu memang dekat dari syuting sih," ujar Jovi saat ditemui di MBloc Space, Melawai, Jakarta Selatan.


Jovial da Lopez menceritakan awal mula bisa dekat dengan Kezia Aletheia. Ketika itu, ia butuh cewek dewasa untuk karakter filmnya.

"Nggak malah awalnya, ini agak spoiler ya. Jadi gini, Kezia tuh kan masih muda ya umur 21, sedangkan karakter yang gue tulis di film itu umurnya 29. Jadi, semua orang nih, casting director, teman-teman bilang cocok kok, dia bisa dewasa. Cuma gue kayak, waktu itu otak gue masih tertutup dan mikir nggak bisa nih. Anak umur segitu, nggak bisa akting lebih tua, karena pengalaman jam terbang, dan lain-lain. Jadi, awalnya gue nggak mau, terus tiba-tiba tes. Ternyata dia bisa banget, ternyata anak zaman sekarang tuh tuanya cepat," tuturnya.

Dari situ, Jovi mengaku merasa cocok dengan Kezia yang masih muda tapi berpikiran dewasa. Ia pun mengakui terjerat cinlok.

"Nggak tahu kenapa ya, mendewasanya sangat cepat, jadi ya dari situ langsung cinlok, jadi langsung suka. Tadinya di mata gue kayak aduh siapa sih nih orang, kayak bukan kayak siapa sih orang kayak terlalu kecil (umurnya) untuk roll ini, ternyata ya dia cocok," katanya.



Simak Video "Jadi Konten Kreator, Begini Cara Jovial da Lopez Mencintai Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)