detikHot

celeb

Terciduk! Ariana Grande Asyik Ciuman dengan Pria di Bar

Rabu, 12 Feb 2020 19:01 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joan Grande, Ariana Grande, and Edward Butera attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Ariana Grande. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Ariana Grande kini tengah kasmaran, bahkan baru-baru ini muncul foto dirinya tengah asyik bermesraan dengan seorang pria di sebuah Bar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ariana bahkan tertangkap kamera tengah mencium pria tersebut. Keduanya pun dilaporkan menikmati malam bersama di bar tersebut. Keduanya baru meninggalkan lokasi menjelang pagi.

Di foto lainnya tampak senyum semringah dari pelantun 'Thank, U Next' saat berada di mobil dan hendak meninggalkan bar tersebut. Ariana tampak mengenakan kacamata besar, sweater dan rambut kepang satu.

Namun hingga saat ini, tak diketahui siapakah pria tersebut, beberapa justru menyebutkan jika pria itu adalah Mikey Foster yang tampil bersamanya di lagu 'Boyfriend'.

Hal itu disebabkan pada Agustus 2019, Ariana sempat tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan Mikey di Siena Tavern. Pada momen tersebut mereka tak berdua saja, Ariana juga mengajak sang ibu, Joan.

Mikey pun bukan sosok baru bagi keluarga Ariana Grande. Sang kakak, Frankie, pun mengatakan jika Mikey Foster adalah sosok yang baik dan ramah.

"Aku menyukai Mikey, aku pikir dia adalah pria yang manis. Sangat bertalenta, sangat baik dan selalu perhatian. Ia adalah pria yang baik," ujarnya pada September lalu.


Selain itu Frankie juga mengatakan jika dirinya melakukan kencan ganda dengan sang adik, Ariana Grande yang mengajak Mikey Foster. Namun entah kenapa, ia justru meralat ucapannya itu di Twitter.

"Adikku (Ariana) tidak sedang berpacaran. Tenang semuanya, dia masih single," tulisnya.

Ariana sempat berpacaran dengan Pete Davidson pada 2018 lalu. Keduanya bahkan sempat bertunangan pada Juni, namun beberapa minggu setelahnya mereka memutuskan untuk berpisah.




Simak Video "Ultah Ke-27, Ariana Grande Unggah Foto Bareng Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com