Lucinta Luna Kerap Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Feb 2020 19:01 WIB
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor).
Lucinta Luna Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Lucinta Luna ditangkap karena narkoba di Apartemen Thamrin City, Selasa malam. Terjawab sudah beberapa bulan ia mengonsumsi barang terlarang itu.

Lucinta Luna kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hasil tes urine membuktikan Lucinta Luna positif narkoba jenis psikotropika benzo.


Nanda Persada sebagai Ketua Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo), pun tahu apa yang selama ini dirasakan oleh Lucinta Luna. Menurutnya, Lucinta Luna mulai mengonsumsi obat penenang karena masalah bully.

"Kalo dilihat dari porsi bully beberapa orang di geng ini terus menerus nggak berenti. Dia banyak tak meresepons, menahan, mungkin itu yang mungkin bikin dia depresi," kata Nanda usai Rumpi No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).


Nanda Persada mengatakan, Lucinta Luna tak hanya mengonsumsi obat penenang saja. Bahkan ia juga tahu Lucinta Luna kerap melakukan percobaan bunuh diri dengan cara lompat dari apartemen hingga menusukan pisau ke perutnya.

"Joan sama Abash cerita, dia sempat mau loncat dari apartemennya yang kedua, dia sempat ambil pisau mau tusuk ke perut. Itu yang diceritain sama Joan sama Abash. Mungkin lebih dari tiga kali, saya pikir tadinya drama lebay atau apa, ya ternyata sesering itu segitunya," pungkasnya.



Simak Video "Lucinta Luna Didatangi Oknum Saat Ngevlog Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)