detikHot

celeb

Lucinta Luna Terjerat Narkoba, Nikita Mirzani Duga Demi Stamina

Rabu, 12 Feb 2020 17:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani ikut mengomentari ditangkapnya transgender Lucinta Luna karena kasus narkoba. Meski kenal, Nikita tak pernah tahu kenapa Lucinta pakai narkoba.

"Nah kita kan nggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang. Tunggu saja kelanjutannya kayak gimana," kata Nikita Mirzani usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, Nikita Mirzani menganggap Lucinta Luna yang pakai narkoba tak sepenuhnya bisa disalahkan. Dia menduga Lucinta Luna pakai narkoba untuk stamina.


"Kita nggak bisa underestimate atau jadinya orang pakai narkoba, kita musuhin atau karena apa. Ada memang untuk stamina supaya nggak capek, ada juga kayak gitu. Jadi Niki nggak pernah nge-judge orang," pungkas Nikita Mirzani."Nggak bisa disalahin ya, kita kan staminanya berbeda-beda. Kalau Niki nggak usah pakai narkoba, stamina Niki juga udah kencang, udah kuat, karena Niki maindset-nya kerja cari uang untuk anak, masa depan," imbuhnya.

Lucinta Luna kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ditangkap, polisi menemukan ekstasi, serta tramadol dan riklona di tas Lucinta Luna. Hasil tes urine-nya juga menunjukkan positif benzo.

Lucinta Luna Terjerat Narkoba, Nikita Mirzani Duga Demi Stamina



Simak Video "Lucinta Luna Diam Seribu Bahasa saat Dibawa Polisi ke BNN Lido"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Lucinta Luna Ditangkap
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com