detikHot

celeb

Zaskia 'Gotik' Masih Sakit Batal Nikah, Vicky Siap Minta Maaf ke Keluarga

Rabu, 12 Feb 2020 16:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Zaskia Gotik Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Vicky Prasetyo sempat batal menikah dengan Zaskia Gotik. Hal itu membuat Zaskia dan keluarganya kesal dengan Vicky Prasetyo. Rupanya saat ini, Vicky Prasetyo ada rencana bersilaturhami ke rumah orang tua Zaskia.

"Dalam waktu dekat ini, aku mau ke orang tuanya silaturahmi ya, karena kan dia (Gotik) udah pernah nyampein di live," kata Vicky Prasetyo usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Sembari menirukan pesan Zaskia, Vicky mengungkapkan pemilik goyang itik itu ingin dirinya meminta maaf juga kepada kedua orang tua Zaskia. Bahkan menurut Vicky, masalah itu hingga kini masih jadi bahan obrolan.


"'Vicky, aku tuh penginnya kamu minta maaf datang ke kedua orang tua aku, karena pada saat kejadian itu yang terluka bukan hanya hati aku, tapi kedua orang tua aku'. Kenapa dulu mamanya, kenapa nggak kamu sendiri, kamu nggak gentle, kamu nggak bisa minta maaf ke kedua orang tua aku'," beber Vicky menirukan pesan Zaskia.

"Sampai saat ini masih dibahas, jadi itu jadi evaluasi aku Insyaallah minggu depan aku cari waktu datengin ke kedua orang tuanya," pungkasnya.

Zaskia Gotik memutuskan membatalkan pernikahan usai Vicky Prasetyo terbelit kasus. Waktu itu, ia benar-benar tak tahu calon suaminya ternyata bermasalah. Padahal acara lamaran yang digelar Vicky begitu meriah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Zaskia 'Gotik' Masih Sakit Batal Nikah, Vicky Siap Minta Maaf ke Keluarga




Simak Video "Tips Vicky Prasetyo untuk Wanita Hadapi Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com