Akhirnya! Macaulay Culkin Buka Suara soal Pelecehan Seksual Michael Jackson

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 12 Feb 2020 15:33 WIB
Macaulay Culkin, bintang film Home Alone.
Macaulay Culkin. Foto: Dok. Instagram/culkamania
Jakarta -

Bintang 'Home Alone', Macaulay Culkin, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan legenda musik Michael Jackson. Ia pun akhirnya buka suara terkait kabar pelecehan seksual yang dilakukan Michael Jackson.

Dalam sebuah video dokumenter bertajuk 'Leaving Neverland', Macaulay Culkin mengatakan jika dirinya tak pernah melihat sahabatnya itu melakukan pelecehan dan menyangkal isu soal dirinya yang turut jadi korban Michael Jackson.

Ia pun membahas soal bukti di pengadilan pada 2005 lalu di mana, Michael Jackson dinyatakan tak bersalah atas tuduhan pelecehan seksual pada seorang bocah laki-laki.


"Aku akan memulainya dengan ucapan ini adalah kenyataannya: Dia (Michael Jackson) tak pernah melakukan sesuatu (pelecehan) kepadaku. Aku tak pernah melihatnya melakukan hal tersebut," ungkapnya.

Ia pun mengatakan kenapa dirinya baru buka suara sekarang, karena dirinya tak ingin menjadi sosok yang numpang tenar dari masalah yang menimpa sahabatnya itu.

"Dia sudah tiada. Menurutku ini adalah saat yang tepat untuk berbicara. Dan jika aku memiliki sesuatu untuk dibicarakan, aku akan melakukan hal itu. Tapi tidak, aku tak pernah melihat apapun dan ia tak pernah melakukannya," ujar Macaulay.


Pada akhir 1980 dan awal 1990'an Macaulay Culkin dan Michael Jackson kerap tampil bersama. Keduanya pun menjadi seorang sahabat meskipun terpaut usia yang cukup jauh. Bahkan Macaulay juga menjadi ayah baptis dari putri Michael Jackson yakni Paris Jackson.

Selain itu Macaulay juga memiliki tato yang sama dengan Paris Jackson yakni gambar sebuah sendok. Ternyata itu adalah lambang dari kebiasan milik sang aktor yakni dirinya terbiasa mencuri sendok dari restoran, kafe hingga pesawat terbang.

[Gambas:Instagram]

Akhirnya! Macaulay Culkin Buka Suara soal Pelecehan Seksual Michael Jackson


Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)