detikHot

celeb

Tertantang, Nikita Willy Siap Perangi Narkoba di Anak Muda Zaman Now

Rabu, 12 Feb 2020 13:58 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nikita Willy saat ditemui di kawasan Senayan. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Artis Nikita Willy belum lama ini telah didapuk menjadi duta antinarkoba oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono di Mabes Polri.

Baginya, mengemban amanah kali ini merupakan suatu tanggung jawab yang besar. Hal itu diakui Nikita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

"Tertantang iya, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab besar buat aku untuk memerangi narkoba di anak muda seperti zaman sekarang," ujar Nikita.


Selain itu, Nikita juga turut menceritakan awal mula ia mendapat tawaran itu. Diakuinya, saat itu ia sempat merasa terkejut, namun akhirnya ia mengetahui alasan di balik pemanggilannya ke Mabes Polri.

"Jadi waktu itu, aku baru pulang dari Afrika. Tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri. Jujur deg-degan banget. What's wrong?" paparnya.

"Ngobrol-ngobrol dan ternyata kepolisian sekarang lagi butuh brand ambassador. Bisa dibilang bukan cuma untuk duta antinarkoba doang, bagaimana me-represent polisi di mata anak muda. Karena katanya mereka melihat kegiatan aku positif mengikuti karier aku," papar Nikita.




Simak Video "Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com