detikHot

celeb

Lucinta Luna Suka Minta Belikan 'Obat' Lewat ART

Rabu, 12 Feb 2020 12:38 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor). Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Lucinta Luna makin terus diperbincangkan usai ditangkap karena kasus narkoba. Rupanya menurut eks rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, Lucinta disebut sudah lama 'ngobat'.

Ratna pun mendapat informasi dari rekan Lucinta Luna lainnya. Ia sendiri belum pernah melihat Lucinta pakai obat terlarang tersebut.

"Saya pertama kali gabung di Duo Bunga dengan saya, Lucinta Luna ya seperti itu, sudah seperti itu, tapi kan saya nggak tahu dia pakai tidaknya, karena saya kan nggak pernah melihat gitu," kata Ratna usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).


Bahkan asisten rumah tangga Lucinta, menurut Ratna, kerap kali diminta membelikan obat. ART-nya itu malah sampai keluar bekerja dengan Lucinta Luna karena takut bermasalah terkait obat-obatan tersebut.

"Saya kalau obat pernah mendengar dari asisten rumah tangganya dia. Saya disuruh beli obat ini itu. Saya nggak betah, takut. Jadi asistennya keluar," tuturnya.

Lucinta Luna diamankan polisi di Apartemen Thamrin City kemarin. Ia kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan positif narkoba jenis psikotropika benzo.

Lucinta saat ini sedang dibawa ke BNN Lido, Jawa Barat, untuk pemeriksaan rambut dan darah. Ia diamankan bersama kekasih perempuannya, Abash.




Simak Video "Tramadol hingga Ekstasi Ditemukan di Apartemen Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Lucinta Luna Ditangkap
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com