detikHot

celeb

Baikan Lagi, Meghan Markle dan Harry Akan Reuni dengan Keluarga Kerajaan

Rabu, 12 Feb 2020 09:24 WIB Tia Agnes - detikHot
CAPE TOWN, SOUTH AFRICA - SEPTEMBER 25: Prince Harry, Duke of Sussex, Meghan, Duchess of Sussex and their baby son Archie Mountbatten-Windsor meet Archbishop Desmond Tutu and his daughter Thandeka Tutu-Gxashe at the Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation during their royal tour of South Africa on September 25, 2019 in Cape Town, South Africa. (Photo by Toby Melville - Pool/Getty Images) Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images
Jakarta -

Setelah keputusan mencengangkan sejak awal 2020, akhirnya Meghan Markle dan Pangeran Harry reunian dengan keluarga kerajaan. Duke dan Duchess of Sussex akan kembali ke Inggris atas permintaan Ratu Elizabeth.

Ratu Elizabeth II mengundang Harry dan Meghan untuk menghadiri Layanan Persemakmuran tahunan bersama anggota keluarga kerajaan lainnya. Keduanya pun diyakini bakal hadir.

Dilansir dari Sunday Times, Layanan Persemakmuran adalah agenda terakhir mereka sebelum kembali ke Kanada untuk menetap. Kabarnya, Archie juga akan dibawa ke Inggris.



Layanan Persemakmuran bakal digelar pada 9 Maret 2020 di Westminster Abbey. Di acara ini, semua bangsawan senior akan hadir, termasuk juga Pangeran William dan Kate Middleton.

Dengan berkumpulnya semua bangsawan, Meghan dan Harry kembali reunian dengan keluarga kerajaan di acara tersebut. Sebelumnya mereka memutuskan keluar dari anggota senior kerajaan dan memutuskan untuk tinggal di Kanada dan Inggris.

Gara-gara kabar tersebut, Kate Middleton mengalami kepanikan, resah, dan susah tidur. Kate juga khawatir tentang peningkatan beban kerja sejak kepergian Meghan.

"Kate menjaga jarak dengan saudara iparnya. Tapi ia berharap bisa berbicara lagi dengan Harry. Dia merindukannya dan khawatir dia tidak akan pernah bisa dekat dengannya lagi," pungkas seorang sumber, dilansir dari US Weekly.




Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com