detikHot

celeb

Naga eks Lyla Panik Saat Istri Dilarikan ke UGD dan Harus Operasi

Selasa, 11 Feb 2020 09:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
sama istri Foto: instagram
Jakarta -

Saat mengetahui sang istri tengah hamil, Naga eks Lyla merasa sangat bahagia. Akan tetapi, beberapa hari lalu dia sempat dibuat panik karena sang istri tiba-tiba pingsan.

"Seharusnya USG-nya di tanggal 3 Februari, karena dokternya nggak bisa jadi dijadwalkannya hari ini. Ternyata hari Rabu malam dia di rumah pingsan, akhirnya dilarikan ke UGD Bunda, di sana juga pingsan lagi," cerita Naga eks Lyla ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Setibanya di rumah sakit, dokter langsung melakukan pemeriksaan dan benar sang istri hamil kembar. Akan tetapi, satu janin berada di luar rahim.

"Ketika dicek ternyata bener kehamilannya kembar, di-USG malam itu juga kan. Tapi, janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malam itu langsung dioperasi," beber Naga.

Awalnya sang istri sudah merasakan sakit keram perut sejak pagi hari. Akan tetapi makin malam, rasa sakit yang dirasakan sang istri semakin parah.

"Kita cek ke suster, katanya itu biasa. Katanya kalau orang hamil gitu, mungkin proses memperkuat lengketnya janin ke rahim ibu. Tapi makin malam makin parah," ungkapnya.

"Wah pikirannya macam-macam, apalagi istri sampai pingsan, sempet ke UGD, sempat panik juga dokternya. Alhamdulillah operasinya lancar," tukas Naga.




Simak Video "Terungkap! Alasan Susan Sameh-Fero Walandouw Gagal Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com