detikHot

Round-Up

Duka Marshanda dan Penjelasan soal Hubungan dengan Arya Claproth

Senin, 10 Feb 2020 22:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Marshanda saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Marshanda ikut berbelasungkawa atas kematian anak Arya Claproth dan Karen Pooroe, Zefania. Ia sedih sekali mengetahui Zefania meninggal di apartemen.

Nama Marshanda sempat terseret di tengah konflik rumah tangga penyanyi Karen Pooroe dan Arya Claproth yang melibatkan anak. Saat anak Karen dan Arya meninggal, Marshanda ikut menyampaikan duka.

"Belasungkawa terdalam saya kepada saudaraku, Arya, Karen, dan seluruh keluarga karena meninggalnya Putri Arya dan Karen. Saya berharap mempunyai fotp bersama Zefania sehingga saya dapat mempunyai memori tentangnya dan bisa saya simpan," ungkap Marshanda dalam Instagramnya dalam bahasa Inggris, Senin (10/2/2020).


Selain itu, Marshanda juga menjelaskan soal hubungannya dengan Arya Claproth. Ia mengaku sudah seperti keluarga sendiri dengan Arya karena telah mengenalnya sejak kecil.

"Saya dan keluarga besar Claproth benar-benar memiliki hubungan sebagai keluarga. Saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia 9 tahun. Selamanya saya akan mencintai kalian semua sebagai keluarga saya. Kata-kata tidak akan cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya atas apa yang baru saja terjadi," ungkapnya.

Setelah itu, Karen Pooroe berencana mengambil langkah hukum terkait meninggalnya sang anak, Zefania, karena jatuh dari balkon apartemen. Nama Marshanda pun ikut diseret-seret.


Salah satu kuasa hukum Karen Pooroe, Acong Latief, menyebut ada sederet kejanggalan di meninggalnya Zefania. Laporan polisi akan dibuat terhadap sejumlah pihak, termasuk suami Karen yaitu Arya Claproth. Seperti diketahui, Zefania tinggal bersama dengan Arya.

"Ada kejanggalan dari kematian anaknya Karen ini. Langkah yang diambil adalah melaporkan siapapun yang ada, di sana termasuk suami Karen, saudara Arya," kata Acong Latief ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Acong menduga ada faktor kelalaian. Dia juga menyeret nama Marshanda sebagai pemilik unit yang ditempati oleh Zefania dan Arya. Mereka ingin Marshanda turut diperiksa.

"Terus yang punya apartemen. Menurut keterangan klien kami, apartemen itu milik Marshanda. Artinya, pemilik apartemen ini harus ikut bertanggung jawab dalam permasalahan ini. Kami minta ke kepolisian untuk diperiksa. Apakah ada kaitannya atau tidak, sebagai saksi," tegas Acong Latief.


Lantas, apakah Marshanda juga akan diperiksa terkait meninggalnya anak Arya dan Karen?

"Nggaklah. Kan lepas dari kontrakan Marshanda. Marshanda nggak tahu itu kejadiannya," jawab Kapolsek Cilandak, Kompol Martson Marbun, saat dihubungi, Senin (10/2/2020).

Disebut Martson, Marshanda hanya sebatas pemilik apartemen saja dan tak ada urusan dengan kasus jatuhnya Zefania dari balkon apartemen. Oleh karena itu, Marshanda dijamin tidak akan terseret.




Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com