detikHot

celeb

Kisruh Berlian Lina Eks Sule Raib, Teddy Kembali Luruskan soal Warisan

Senin, 10 Feb 2020 16:21 WIB Anisa Fitria - detikHot
Teddy Suami Lina Foto: Teddy Suami Lina (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Jakarta -

Suami Lina Jubaedah, Teddy, selalu jadi orang yang paling disorot saat sang istri meninggal. Kini, Teddy kembali dipusingkan perihal kabar berlian Lina senilai Rp 2 miliar yang raib.

Awalnya, kabar hilangnya perhiasalan Lina diungkap oleh pengacara Sule, Dose Hudaya. Meski Dose tak 'menembak' langsung siapa yang mengambil, Teddy awalnya memang merasa tersinggung.

"Mengambil perhiasan.... Saya sih nggak ini ya, di sini sebetulnya berlian pun sudah kasih ininya (penjelasan) juga," kata Teddy ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Teddy mengaku sudah menyerahkan semua harta peninggalan Lina kepada sang anak, Putri Delina. Mulai dari warisan sampai perhiasan yang masih ditinggalkan.

"Perhiasan atau apa-apanya sudah di safety box, sudah diserahkan ke Teh Putri juga. Jadi itu cuma berita simpang siur, memang saya harus meluruskan, ya saya luruskan. Ini di bank swasta. Jadi aset, sertifikat tanah dititipkan ke Teh Putri dulu karena memang Teh Putri pengganti ibu," bebernya.

"Kalau yang lainnya, kayak kosan, memang hak milik Kak Iky karena dulu dari album 'Kesempurnaan Cinta' sama uang Aa Iky manggung dititipkan ke ibunya. Cuma ibunya takut kepakai terus diinvestasikan ke aset berupa tanah, kosan," tambah Teddy.

Walaupun berstatus sebagai suami Lina, Teddy tak ingin memikirkan soal harta. Bahkan Teddy tak pernah membicarakan warisan untuk Bintang, buah hatinya bersama Lina.

"Nnggak bakalan mikir mau meninggal muda atau memang lebih sayang ya ibaratnya ini campur tangan dari Allah, ibaratnya sudah takdir Allah. Jadi nggak pernah ngobrolin masalah harta gono-gini, gitu. Dibilangnya dari almarhumah buat si kecil itu," tukas Teddy.

Kisruh Berlian Lina Eks Sule Raib, Teddy Kembali Luruskan soal Warisan



Simak Video "Keluarga Lina Sebut Teddy Pinjam Uang Rp 41 Juta untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com