detikHot

celeb

Billy Syahputra Kenang saat Jadi Sopir Olga Syahputra

Senin, 10 Feb 2020 16:11 WIB Anisa Fitria - detikHot
Billy Syahputra saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra mengenang kembali saat masa-masa indah saat bersama kakaknya, Olga Syahputra. Sebelum jadi artis, Billy menjadi supir sang kakak.

Dalam mengenang hari lahir mendiang Olga Syahputra yang jatuh pada 8 Februari, Billy mengingat kembali masa lalunya saat menjadi supir Olga. Billy sempat menjadi supir selama setahun.

"Gue nyetir kurang lebih satu tahun, di situ banyak cerita dari hal gue disuruh sama almarhum, 'Bang Billy jangan di mobil aja masuk ke studio lihatin Yoga.'. Kadang gue lihat (syuting), kadang gue di mobil, kadang gue tidur, itu sih momen-momen yang nggak pernah gue lupakan," kenang Billy saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Kalau misalnya di dalam mobil gue ketika nyetir, almarhum ketawa-ketiwi di belakang. Kadang almarhum di samping gue, kadang joget-joget keluar jendela mobil, ya gitu-gitu saja seseruan," ujar Billy.

Billy menganggap Olga sangat berjasa dalam kehidupan dan kariernya. Berkat mendiang Olga yang telah membawa presenter 29 tahun itu sampai di titik popularitas seperti ini.

"Memang benar, nggak mungkin gue pungkiri, gue selalu menjelaskan ke teman-teman media tanpa adanya almarhum gue bukan siapa-siapa," puji Billy Syahputra.




Simak Video "Billy Syahputra Gagal Tahan Diri Tak Temui Pacar Usai Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com