detikHot

celeb

Anak Karen Pooroe Tewas di Apartemen Arya, Dugaan Kelalaian Diselidiki

Senin, 10 Feb 2020 15:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto  (Pingkan/detikcom) Foto: Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Anak Kareen Pooroe, Zefania, meninggal dunia saat bersama sang ayah, Arya Claproth di apartemen. Dugaan kelalaian pun diselidiki oleh polisi.

Arya dan Karen diketahui memang pisah rumah dan Zefania dibawa oleh Arya. Berdasarkan keterangan awal dari Polsek Cilandak, Arya sedang mengerjakan sesuatu di apartemen sambil menggunakan headset ketika anaknya diduga jatuh dari balkon apartemen lantai 6.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto mengatakan pihak keluarga juga ada di apartemen saat kejadian. Saat ini, polisi masih terus mengumpulkan informasi terkait kejadian ini.

"Pada saat kejadian, informasinya ada keluarganya (di apartemen). Namun itu masih perlu pendalaman," kata Irwan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Polisi belum bisa memastikan apakah ada kelalaian atau justru kesengajaan dalam kematian Zefania. Analisa masih terus dilakukan.

"Kami tidak bisa mengarah ke sana (kelalaian orangtua), kami nanti akan analisa, apakah itu kelalaian atau sengaja. Akan kelalaian atau sengaja pastinya perlu pendalaman," ujarnya.

Arya sudah sempat memberikan keterangan ke Polsek Cilandak usai anaknya meninggal. Meski demikian, kini status Arya belum ditentukan apakah akan menjadi tersangka atau tidak.

"Kami tidak bisa berandai andai, tentunya kami berdasarkan bukti-bukti apakah yang bersangkutan akan menjadi tersangka karena ada di lokasi atau tidak. Tentunya perlu pendalaman," tutup Irwan.




Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com