detikHot

celeb

Teddy Tegas Bantah Anak Sule Tinggal di Rumahnya

Senin, 10 Feb 2020 14:08 WIB Anisa Fitria - detikHot
putri delina Foto: YouTube Trans TV Official
Jakarta -

Putri Delina sempat dikabarkan menjauh dari sang ayah, Sule, usai Lina Jubaedah meninggal. Suami mendiang Lina, Teddy, membantah Putri Delina tinggal di rumahnya.

"Nggak. Teh Putri ke Bandung bilang kangen mau nengok sih Dede (anak Teddy dan Lina), boleh apa nggak? Bolehlah biar nggak ada fitnah akhirnya ketemu di mal," cerita Teddy saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Teddy menuturkan Putri memang beberapa kali sempat tinggal di rumahnya saat mendiang Lina masih hidup. Putri selalu datang saat hari libur.

"Putri nggak pernah tinggal di rumah saya. Tapi pas ibunya ada, betul. Jadi Teh Putri waktu sama ibunya sering dia datang weekend, sejak Jumat malam," ungkap Teddy.

Sule juga sudah memberikan bantahan soal Putri yang tak lagi tinggal di rumahnya. Putri memang baru mendapat hadiah rumah dari Sule, tapi rumah tersebut masih harus direnovasi.

"Kata siapa? Informasinya dari mana? Dari mana? Itu siapa awalnya? Nanti saya cari accountnya. Siapa yang pertama kali mengeluarkan statement itu," ujar Sule saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini.

Teddy Tegas Bantah Anak Sule Tinggal di Rumahnya



Simak Video "Lina Berikan Warisan Senilai Rp 10 M ke Rizky Febian dan Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com