detikHot

celeb

Bikin Pangling, Cantiknya Citra Kirana Jadi Pengantin 2 Kali

Minggu, 09 Feb 2020 21:08 WIB Content Promotion - detikHot
Citra Kirana Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 yang merupakan exhibition pernikahan terbesar di Indonesia hari ini mencapai puncaknya. Selama 3 hari Gebyar Pernikahan menghadirkan berbagai acara menarik untuk disaksikan di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Salah satunya adalah fashion show yang menampilkan pasangan selebritis Citra Kirana dan juga Rezky Aditya yang tampil memukau dengan baju pernikahan yang dirancang oleh pemilik dari Ancha Wedding, Ancha.

Citra Kirana tampil memukau pada fashion show tersebut dengan berbalut gaun khas Sunda dengan glitter yang memesona. Citra tampil anggun dan menjadi pusat perhatian. Citra kembali bersanding dengan suaminya, Rezky Aditya yang juga tidak kalah memukau dengan baju pengantin dari daerah yang sama. Rezky terlihat gagah dan tampan.

Fashion show yang mengusung tema 'Merenda Pesona Indonesia' tersebut juga menghadirkan koleksi gaun dan juga baju pengantin dari daerah lainnya. Pada gelaran kali ini yang mengusung tema 'Pengantin Sunda Siger' para pengunjung memburu vendor-vendor yang mereka butuhkan untuk acara pernikahan mereka. Menurut Project Manager dari Gebyar Pernikahan Indonesia ke - 13, Biyan, tenant yang paling banyak dicari adalah vendor catering.

"Jadi kita itu punya grafiknya dan dari situ menunjukan kalau pengunjung GPI ini sangat antusias dalam mencari vendor catering. Selain itu ada juga yang mencari pakaian pernikahan dan juga printilan-printilan lainnya dan untuk konsep pernikahan yang paling banyak Jawa dan juga Sumatera" imbuh Biyan kepada detikcom di Kartini Expo, Jakarta, Minggu (9/2/2020).

Selain itu kegiatan yang menarik sekitar 13 ribu pengunjung tersebut memberikan hiburan, mulai dari penampilan musik, fashion show, talkshow interaktif, demo makeup dan juga pemberian doorprize bagi pasangan yang beruntung.

Hadiah yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yaitu 1 unit mobil All New Honda Brio. Pengunjung pun terlihat terkejut dengan kehadiran Barbie Kumalasarj pada pagelaran yang menjadi tamu dari tenant Putra Mahkota.

Pada bulan kasih sayang ini juga, pihak penyelenggara memberikan tanda kasih sayangnya bagi para pasangan dengan promo-promo menarik selama acara yang dimulai sejak 7 Februari kemarin.

Gebyar Pernikahan ke-13 ini dilanjutkan dengan penampilan yang disuguhkan oleh Deo Entertainment berkolaborasi dengan Nyentrik Production yang membuat acara ini semakin ramai. Puncaknya adalah pemberian doorprize 1 unit Honda Brio kepada pasangan yang beruntung.

Sebagai informasi, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 diadakan pada tanggal 7,8, dan 9 Februari di Kartini Expo - Balai Kartini. Acara ini membantu pasangan dalam mewujudkan pernikahan impian dengan hadirnya ratusan vendor khusus untuk pernikahan, mulai dari baju pengantin, catering, dokumentasi, dan masih banyak lainnya yang bisa dipilih sendiri untuk mewujudkan pernikahan impian.




Simak Video "Bulan Madu ke Eropa, Rezky Aditya dan Citra Kirana Mau Nonton Bola"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com