detikHot

celeb

Populer Sepekan: Riuh 'Corona Ada di Iqra' hingga Istri Chrisye Meninggal

Senin, 10 Feb 2020 05:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Film Chrisye Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Berita hiburan terpopuler sepekan diwarnai oleh istri Opick, Bebi Silvana, yang bikin heboh Instagram. Ia mengunggah soal virus corona yang disebut ada di Iqra.

Ia menampilkan salah satu halaman di buku tersebut yakni di bagian huruf nun. Di situ, ada bacaan 'qorona' yang digarismerahkan oleh Bebi. Istri sang penyanyi religi itu juga menggarismerahkan beberapa kata, seperti 'khalaqo', 'zamana', dan 'kadzaba'.

Keempat kata itu diartikan yang keseluruhannya ialah 'virus Qorona tercipta pada zaman penuh dusta'. Melihat itu, Bebi Silvana lalu bertasbih.

Dari status Bebi Silvana, dia pun diserang netizen sampai Opick harus menerangkan dan meminta maaf pada netizen dan awak media. Hal itu menjadikan pelajaran penting untuknya.



Selain itu ada juga kabar duka dari istri mendiang musisi Chrisye, Damayanti Noor, yang meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Kepergian secara mendadak dari Yanti Noor membawa duka yang mendalam bagi keluarga.

Ada juga anak semata wayang Karen Pooroe yang meninggal dunia karena jatuh dari balkon apartemen. Karen berencana akan menemuh jalur hukum karena sang suami lalai menjaga anaknya.

Selama sepekan, Dul Jaelani juga menyebutkan pengakuan yang mengagetkan. Dalam sebuah video di YouTube milik Ari Lasso, Dul bercerita soal dirinya yang pernah menjadi ateis hingga pendapatnya terkait Ahmad Dhani yang pernah dipenjara.




Simak Video "Anak Sebut Damayanti Noor Tak Sempat Jenguk Cucu yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com