Keluarga Jelaskan Kronologi Damayanti Noor Meninggal

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 08 Feb 2020 19:57 WIB
Film Chrisye
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Damayanti Noor meninggal dunia di Cimacan, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Februari 2020. Dia tutup usia pada umur 65 tahun.

Saat itu, istri dari mendiang Chrisye tengah berkumpul bersama teman-temannya. Anak dari Yanti dan Chrisye, Randa Pramasha atau Masha, menuturkan kronologi meninggalnya Yanti.

Menurutnya, sang ibunda berangkat ke Puncak dalam keadaan sehat. Tidak ada firasat atau tanda-tanda yang menunjukan Yanti akan berpulang.

Rutinitas berkumpul bersama teman-temannya itu biasa Yanti lakukan dua bulan sekali. Sehingga keluarga pun tidak merasa khawatir saat Yanti pamit pergi.



"Dia ke Puncak, sehat-sehat aja nggak apa-apa. Tadi siang dapat kabar, beliau sudah nggak ada. Kronologisnya, tadi siang beliau mengeluh sakit sama temennya, pusing katanya. Lagi make up-an, mengeluh pusing, dikasih air minum sama temennya. Dia mau minum, megang gelasnya sudah jatuh," tutur Masha ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Yanti sempat dibawa ke klinik terdekat tapi karena kondisinya yang terbilang parah, mendiang segera dilarikan rumah sakit.

Meski demikian, mendiang tetap tidak tertolong. "Pukul 12.45 WIB sudah dikatakan meninggal," ucap Masha.



Damayanti Noor dan Chrisye pada 12 Desember 1982. Yanti mendampingi Chrisye hingga pelantun 'Lilin-Lilin Kecil' itu meninggal dunia karena kanker paru-paru pada 2007.

Dari pernikahan itu, Yanti dan Chrisye dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizkia Nurannissa, Risty Nurraisa, Rayinda Prashatya dan Randa Pramasha.



Simak Video "Anak Sebut Damayanti Noor Tak Sempat Jenguk Cucu yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)