Laura Basuki Tanggapi Fenomena Artis Pamer Treatment sampai Miliaran

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 08 Feb 2020 14:55 WIB
Laura Basuki saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Beberapa publik figur Tanah Air kini tengah digemparkan dengan kabar perawatan wajah yang memiliki harga fantastis. Tak sedikit dari mereka melakukan hal itu dan mempublikasikan di sosial media.

Terkait dengan hal itu, aktris Laura Basuki pun turut menberikan komentar. Namun baginya, hal itu wajar-wajar saja dilakukan jika memang memiliki uang yang cukup.

"Aku sih nggak bisa ngejudge orang yang pamer atau cerita budget. Mungkin juga itu salah satu bentuk promosi ketika di dunia pekerjaan gitu mungkin. Tapi nggak ada yang salah sih, terserah hehe," jawab Laura saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Selain itu bagi Laura untuk mendapat kecantikan tak mengharuskan dirinya untuk menjalankan perawatan yang mahal.

Membersihkan komedo menjadi salah satu cara yang mudah untuk merawat kecantikan wajah bagi aktris 32 tahun itu.

"Menurut aku semua perempuan itu cantik sih. Unik dengan caranya masing masing gitu dan kalau misalnya selama ini dia percaya diri dengan apapun yang dia punya, aku rasa itu akan menyehatkan dia secara jasmani dan rohani," ujarnya.

"Tinggal ya kalau misalnya ada waktu luang boleh bersihin kulit, bersihin komedo gitu. Tapi kalau misalnya udah ngerasa pede nggak harus operasi gitu," tukas Laura.



Simak Video "Reza Rahadian-Laura Basuki Bersatu Lagi di 'Sementara, Selamanya'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)