Chef Haryo Ingatkan Bahaya Kerja di Entertainment Tanpa Iman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 08 Feb 2020 12:25 WIB
Chef Haryo
Foto: Chef Haryo. Instagram
Jakarta -

Chef Haryo kini berhijrah usai mengalami jatuh-bangun dalam karier di dunia entertainment. Ia pun berbagi kesan-kesan selama berkecimpung di dunia tersebut.

Menurutnya, kerja sebagai artis memang enak sekali untuk dijalani. Namun, lanjutnya, sangat bahaya kalau tak punya iman.

"Dunia yang tidak menginjak bumi dalam arti siapa sih yang nggak senang, muda, populer, banyak uang itu impian semua orang. Tapi itu bahaya banget ngejalaninnya kalau nggak pakai iman dan saya ngalamin," ujarnya dalam channel YouTube Apunk65.



Chef Haryo mengaku sebenarnya mendapat banyak faedah selama berkarier di dunia hiburan. Tapi balik lagi, ia terlalu terbuai dengan faktor-faktor yang membuatnya lupa akan agama.

"Sebenarnya rasa nikmat itu nggak pernah putus dari Allah, tapi kita nggak pernah sadar," tuturnya.

Usai hijrah pertama kali pada 2015, Chef Haryo merasakan damai dalam diri. Ia pun mengakui mendapat banyak perbedaan di hidupnya.

"Damai. Popularitas itu menyakitkan, orang tahunya kita happy, tapi sebenarnya menjadi terkenal itu menyakitkan. Dengan keadaan sekarang saya lebih realistis hidup apa adanya," katanya.



Simak Video "Ini Nazar Gary Iskak Jika Sudah Pulih dari Sakitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)