detikHot

Tentang Sarita

Jennifer Dunn Akui Bangun Rumah Tangga dari Nol, Sarita Beberkan Bukti Lain

Sabtu, 08 Feb 2020 12:11 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Jennifer Dunn Foto: Instagram
Jakarta -

Nama artis Jennifer Dunn kian disebut-sebut semenjak resmi menjadi istri dari Faisal Haris beberapa tahun lalu.

Jennifer kian dikaitkan dengan Sarita Abdul Mukti yang diketahui sebagai mantan istri Faisal. Hubungan keduanya juga sempat dikabarkan tidak baik.

Hubungan tak baik Jennifer dan Sarita kembali terungkit saat Jennifer menjelaskan kalau kehidupan rumah tangganya bersama Faisal dimulai dari nol.

"Yang seperti tadi aku bilang, aku tahu Mas Haris pasti mempunyai jalan lain. Jadi yang seperti sering dia sampaikan ke saya, rezeki gampang dicari. Itu saja sih. Aku percaya aja sih sama dia, step ke depannya seperti apa. Aku percaya saja sama Mas Haris," kata Jenifer dikutip dari program 'Insert Story' belum lama ini.



Tampaknya ucapan Jennifer belum lama itu membuat Sarita tak tinggal diam. Sarita mengunggah bukti beberapa aset yang menjadi milik Faisal usai perceraian dengannya.

Dalam unggahan tersebut, Sarita tampak memberikan bukti yang jelas terkait hal itu. Ia pun turut menjelaskannya pada keterangan foto.

"Bismillah : monggo mbanyaa memulai hidup dari NOL O, cukuplah yaa aset2 ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknyaa, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai," tulis Sarita Abdul Mukti.

Berikut kalimat yang tertera dalam foto yang di unggah Sarita.



1. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di kawasan Gianyar, Bali dengan sertifikat hak milik atas nama Faisal Haris.
2. Satu bidang tanah berikut bangunan yang berada di Nirmala Residence, Lebak Bulus dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
3. Lima bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Kayu Manis, Pondok Cabe Tangerang Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
4. Dua bidang tanah berikut bangunan di Lebak Lestari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
5. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Haji Sinen, Ragunan, pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.
6. Empat bidang tanah berikut bangunan yang berada di Jalan Cemara, Ciputat, Tangerang Selatan, dengan sertifikat milik atas nama Faisal Haris.

Lebih lanjut, dalam unggahannya terdapat tiga slide foto keterangan kepemilikan aset atas nama Faisal yang jika dijumlahkan terdapat 20 aset.




Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com